Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Koleksi Penuh Gaya untuk Si Kecil

Koleksi Penuh Gaya untuk Si Kecil

Memilih pakaian untuk Si Kecil seringkali tidak mudah. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih, yaitu kenyamanan, kemanan, dan estetika. Kenyamanan Si Kecil dapat dilihat dari bahan dan jahitan pakaian. Hindari pakaian yang tidak dapat menyerap keringat, terlalu ketat, dan yang dapat membuat gatal Si Kecil demi kenyamanannya. Untuk keamanannya, Anda harus memperhatikan jenis bahan pakaiannya.

 

Pemahaman tentang bahan pakaian yang aman untuk dikenakan Si Kecil harus Anda miliki untuk menghindari alergi serta lecet pada kulit Si Kecil. Estetika pakaian juga tak boleh dianggap remeh, karena rupa dan model pakaian tentu mempengaruhi penampilannya. Jangan biarkan keceriaannya pudar karena pakaian yang tidak tepat, Moms!

 

Tak perlu bingung, Moms, karena hal-hal tersebut dapat Anda penuhi dengan menjadikan Gingersnaps sebagai pilihan belanja Anda. Terlebih lagi, merek pakaian anak-anak asal Filipina ini baru saja mengeluarkan koleksi pakaian terbarunya loh, Moms. Terdapat koleksi The Promised Garden bagi putri kecil Anda dan koleksi Tres Bonne Vie untuk pria kecil Anda. Gaya Si Kecil dapat terus up to date dengan koleksi pakaian ini.

 

Si Kecil akan menjadi semakin cantik dengan koleksi The Promised Garden yang didominasi oleh warna-warna pastel dan sentuhan lace. Koleksi ini dijamin akan melengkapi gaya Si Kecil dengan maksimal karena terdiri dari berbagai macam model pakaian, antara lain t-shirt, blouse, dress, dan jumpsuit.

 

Untuk Si Kecil yang tampan koleksi Tres Bonne Vie akan membuat penampilan mereka semakin menarik dengan berbagai motif dan gambar yang unik. Ia juga dapat semakin leluasa untuk mengekspresikan gayanya karena koleksi ini mengeluarkan berbagai macam model pakaian, antara lain t-shirt, kemeja polo, kemeja, serta celana.

 

Koleksi-koleksi ini tak perlu lagi dipertanyakan kualitasnya. Selain desain yang menarik, pakaian-pakaian dalam koleksi ini sudah pasti aman dan nyaman bagi Si Kecil. Hal ini karena Gingersnaps selalu menggunakan bahan pakaian yang terbaik serta potongan pakaian yang cocok bagi tubuh Si Kecil.