Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ultah ke-14, Tokopedia Hadirkan Kampanye ‘Tokopedia Traktir Ultah’

Ultah ke-14, Tokopedia Hadirkan Kampanye ‘Tokopedia Traktir Ultah’

Memasuki usianya yang ke-14 pada 17 Agustus 2023 mendatang, Tokopedia–sebagai perusahaan teknologi Indonesia sekaligus bagian dari grup GoTo–terus berupaya mempermudah masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan. Saat ini, sudah ada lebih dari 1,8 miliar produk terdaftar di Tokopedia yang bisa dijangkau oleh masyarakat di 99% kecamatan di Indonesia.

“Untuk mengapresiasi pengguna setia Tokopedia, kami menghadirkan kampanye ‘Tokopedia Traktir Ultah’ sepanjang bulan Agustus 2023. Sebagai bagian dari kampanye, Tokopedia mendiskon biaya jasa aplikasi menjadi Rp1.000 dan menawarkan beragam promo yang bisa membuat belanja online masyarakat menjadi lebih efisien,” ungkap Direktur Corporate Affairs Tokopedia, Nuraini Razak.

Dengan Promo Tumpuk 8-31 Agustus 2023, masyarakat bisa menggunakan lebih dari satu promo setiap kali checkout belanjaan di Tokopedia. “Dengan Promo Tumpuk, pengguna Tokopedia dapat menggabungkan promo bebas ongkir, diskon, cashback dan berbagai keuntungan lainnya setiap kali bertransaksi. Jadi, belanja kebutuhan sehari-hari bisa lebih hemat,” jelas Nuraini.

Ada juga Promo Dahsyat 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 14.00-15.00 WIB, yang memungkinkan pengguna Tokopedia mendapat traktiran berbeda setiap harinya, setiap kali berbelanja. “Mulai dari membeli apa pun bisa ditraktir emas, membayar PBB ditraktir bayar tagihan listrik, membeli produk di kategori produk Ibu dan Bayi ditraktir uang beli popok, dan masih banyak lagi. Promo ini juga bisa digabungkan dengan bebas ongkir Rp0,” tambah Nuraini.

Selain itu, masyarakat bisa menikmati beragam penawaran melalui Brand Bombas-Deals 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 19.00-23.00 WIB dari brand pilihan di berbagai kategori produk, mulai dari kecantikan dan perawatan diri, elektronik dan gadget, rumah tangga dan masih banyak lagi.

Pengguna juga bisa mengakses kalendar promo Tokopedia Traktir Ultah dengan klik icon ‘Traktiran Ultah’ di halaman utama aplikasi Tokopedia. Sepanjang 8-31 Agustus 2023, masyarakat pun bisa menikmati layanan PLUS by GoTo dengan biaya langganan yang makin terjangkau.

Dengan PLUS by GoTo, masyarakat pun bisa mengakses ratusan juta produk berlogo ‘PLUS’ di Tokopedia dengan bebas ongkir (termasuk untuk pengiriman sameday) dan waktu pengiriman lebih cepat. PLUS by GoTo juga menghadirkan sederet benefit lain, seperti layanan pelanggan prioritas Tokopedia Care, promo eksklusif dan potongan harga melalui kolaborasi dengan para mitra strategis. (M&B/SW/Foto: Dok. Tokopedia)