Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Stroller Lipat yang Mudah Dibawa saat Traveling

Rekomendasi Stroller Lipat yang Mudah Dibawa saat Traveling

Jalan-jalan atau traveling jadi momen yang pastinya menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga. Namun, tidak bisa dimungkiri kalau membawa anak traveling bisa bikin Moms agak kewalahan, nih. Pasalnya, Si Kecil yang masih bayi dan balita memang gampang capek jika dibawa bepergian terlalu lama dan jauh. Anda pun butuh stroller yang bisa menjadi tempat Si Kecil istirahat selagi jalan-jalan.

Sayangnya, tidak semua stroller mudah dibawa ke mana pun karena ukuran atau beratnya yang justru bisa merepotkan. Moms membutuhkan stroller lipat yang memang diciptakan dengan ukuran lebih kecil dan lebih ringan, serta praktis dibawa ke mana saja. Nah, stroller lipat yang ada di rekomendasi M&B berikut ini punya keunggulannya masing-masing, cocok untuk Anda dan keluarga yang suka traveling atau bepergian.

1. Babyzen

Moms bisa gunakan Yoyo2 dari Babyzen, yang bisa dilipat dan juga ringan saat dibawa bepergian. Stroller ini hadir dengan beberapa warna kanopi yang cantik, seperti biru, pink, hitam, toffee, dan peppermint. Desainnya yang ringkas, cocok untuk dipakai pada bayi baru lahir hingga balita dengan maksimal berat 22 kg.

Setelah dilipat, Moms bisa membawanya dengan satu tangan atau menggunakan strap untuk ditaruh di pundak Anda. Tidak ketinggalan juga adanya kantong di bagian belakang stroller untuk menyimpan hal-hal esensial milik Moms ataupun Si Kecil. Berat strollernya sendiri hanya 6,2 kg yang sudah teruji keamanannya dan nyaman untuk Si Kecil di dalamnya.

2. Mothercare

Salah satu brand perlengkapan bayi dan anak terbesar di Indonesia, Mothercare baru saja merilis stroller terbarunya, M-Compact. Stroller ini bisa digunakan untuk bayi yang baru lahir sampai anak dengan berat 22 kg. Desainnya sangat ringkas, mudah dilipat, dan juga ringan dengan berat fisik stroller kurang dari 7 kg, sehingga M-Compact bisa ditaruh di dalam kabin pesawat maupun tempat penyimpanan lainnya.

Dilengkapi dengan 5 titik aman, stroller ini telah menjalani pengujian yang ketat, sehingga pasti aman saat dipakai membawa Si Kecil jalan-jalan. Stroller ini tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, forest green, dan sand, serta dilengkapi dengan kanopi yang dapat diperpanjang dengan jaring yang nyaman. Fitur ini akan membuat Si Kecil tetap merasa teduh dan sejuk selama hari-hari musim panas, serta memudahkan orang tua untuk mengawasi anak di dalamnya.

3. Cocolatte

Sekali menekan tombol di bagian gagangnya, Moms bisa langsung melipat stroller Harper dari Cocolatte ini. Teknologi auto-fold tersebut akan sangat memudahkan Anda untuk menyimpan stroller dengan cepat saat traveling. Anda pun bisa menyimpan barang-barang di dalam kantong besar di belakang stroller ataupun keranjang yang ada di bagian bawahnya.

Stroller ini pun sudah dilengkapi dengan 5 titik aman yang menjaga keamanan Si Kecil dengan berat maksimal hingga 20 kg. Ada juga rain coat yang menambah kenyamanan Si Kecil saat hujan turun. Tidak ketinggalan desainnya yang seamless, bagian roda yang bisa berputar 360 derajat, dan sistem rem yang aman.

4. Joie

Joie Tourist Signature Stroller juga bisa jadi pilihan Moms untuk dibawa traveling bersama Si Kecil. Berat stroller kurang dari 6 kg dan dilengkapi dengan teknologi auto-fold sehingga mudah dilipat dan disimpan selama perjalanan. Stroller ini bisa membawa bayi baru lahir hingga anak dengan berat maksimal 15 kg.

Material bahannya tentu premium dan memiliki Flex Comfort suspensi sampai 50 persen yang akan membuat Si Kecil tetap nyaman selama jalan-jalan. Karena mudah dilipat, maka Anda juga mendapat strap dan tas penyimpanan yang bisa dipakai untuk membawanya dengan satu tangan. Stroller ini juga bisa Anda pasangkan dengan Joie Signature Infant Carriers dan Ramble XL Carry Coat. Jadi, makin praktis, deh.

5. Bugaboo

Last but not least, ada Bugaboo Butterfly yang bisa dipakai untuk membawa bayi usia 6 bulan hingga balita dengan berat maksimal 22 kg. Di gagangnya terdapat sistem sekali menekan tombol hanya dengan satu tangan, sehingga stroller akan langsung terlipat. Beratnya sendiri sekitar 7 kg dan bisa dimasukkan ke dalam kabin pesawat maupun penyimpanan lainnya saat bepergian.

Stroller ini sudah dikenal tahan banting dan punya ruang penyimpanan barang di bagian bawah sampai 8 kg. Si Kecil pun akan tetap nyaman dan aman saat berada di stroller selama jalan-jalan dengan Anda, Moms.

Itulah beberapa rekomendasi stroller lipat yang pastinya compact dan praktis untuk Anda bawa traveling bersama anak. Jadi, yang mana pilihan Moms dan cocok untuk Si Kecil? Semoga Anda bisa temukan stroller dengan fungsi yang diinginkan dan sesuai kebutuhan saat traveling ya, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Senivpetro/Freepik, Instagram)