Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Yuk, Tambah Koleksi Baju Si Kecil!

Yuk, Tambah Koleksi Baju Si Kecil!


Si Kecil suka bergaya dengan koleksi bajunya? Koleksi Gingersnaps bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menambah koleksi baju Si Kecil. Pada 14 September lalu, lini fashion anak asal Filipina ini memperkenalkan koleksi daily wear terbarunya.

 

Acara bertajuk Gingersnaps Playdate yang diselenggarakan di Ayana Mid Plaza, Jakarta ini berlangsung sangat seru. Turut hadir Dini Puspa Marta selaku Brand Manager Gingersnaps Indonesia, Ivy Aralia Nizar selaku Style Director Ampersand Studio, serta komunitas media dan blogger di Jakarta.

“Gingersnaps tak hanya menyediakan koleksi party dress yang mewah. Melalui koleksi terbaru ini, kami ingin memperkenalkan bahwa pakaian Gingersnaps juga dapat digunakan untuk pakaian sehari-hari, ataupun acara playdate yang sering dilakukan para orangtua dan anak seperti hari ini. Selain nyaman digunakan, koleksinya juga tetap stylish dengan harga yang kini lebih terjangkau.” papar Dini Puspa Marta.

Koleksi pakaian daily wear dari Gingersnaps ini diperuntukkan bagi anak dengan range umur 6–24 bulan untuk kategori infants, dan 8-14 tahun untuk kategori kids. Semua dibuat dengan material berkualitas, seperti kain pique, kain Jersey dan beberapa material premium seperti jacquard, satin, dan eyelets. Pilihan warna untuk pakaian daily wear ini terdiri dari warna lembut seperti pink muda, biru, kuning, dan hijau.

Dalam acara tersebut, Moms diajak berkompetisi Do It Your Self (DIY) menggunakan pernak-pernik untuk menghias frame photo. Selain itu,  Ivy Aralia Nizar juga hadir untuk sharing mix & match fashion Si Kecil.


“Saat anak-anak beranjak dewasa, mereka akan melewati masa monoton dalam berpakaian. Pada saat itulah momen yang tepat bagi Moms membantu anak-anak untuk explore dan menumpahkan kreatifitas dalam hal berpakaian. Dress bisa jadi pilihan ciamik untuk playdate, celana camouflage pun bisa jadi pilihan menarik untuk
piknik bbq. Disinilah koleksi-koleksi Gingersnaps, bisa membantu Anda berkreasi, contohnya season ini, anak-anak bisa tampil lebih feminine dan trendy dengan p[ilihan warna pink muda, biru, kuning dan hijau,” ujar  Ivy Aralia Nizar. (Seva/TW/Dok. Gingersnaps Indonesia)