Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Usung Konsep Taman Bermain Olahraga, Sun & Sand Sports Hadir di PIM 3

Usung Konsep Taman Bermain Olahraga, Sun & Sand Sports Hadir di PIM 3

Kebiasaan berolahraga telah menjadi bagian penting dari pola hidup sehat yang makin diminati masyarakat, termasuk Anda kan, Moms dan Dads? Nah, saat ini pun sudah banyak toko yang hadir menyediakan alat dan kebutuhan olahraga, salah satunya Sun & Sand Sports (SSS) yang baru saja buka di Pondok Indah Mall 3.

Didirikan pada 1979 di Dubai, UEA, SSS dikenal karena memperjuangkan Sports & Active Lifestyle yang kuat di seluruh Timur Tengah dengan berbagai merek sports & lifestyle paling terkenal dan dicintai di dunia.

Sebagai salah satu ritel olahraga terbesar di Timur Tengah, SSS menghadirkan konsep baru di dunia olahraga yang menggabungkan teknologi ritel digital terkini dengan berbagai pilihan produk sports & lifestyle, yang semuanya membawa pesan penting bahwa olahraga adalah tentang bersenang-senang—bukan hanya tentang menang.

Nah, SSS kini hadir di Indonesia dan membuka butik pertamanya di Pondok Indah Mall 3 lantai 3. Menghadirkan hingga 15 brand sports and active lifestyle ternama, SSS dengan maksimal akan mendorong masyarakat untuk bisa mendefinisikan bagaimana olahraga bisa digunakan sebagai sarana untuk mengejar kebahagiaan diri sendiri maupun kebahagiaan bersama.

Untuk merayakan pembukaan butik pertamanya, SSS menggandeng Popomangun, seniman ternama asal Indonesia yang karyanya sudah terpampang di banyak acara festival, baik lokal maupun internasional, dengan selalu membawa budaya Indonesia.

Kali ini Popomangun memberikan sentuhan seninya dalam butik pertama SSS di Indonesia dengan karya berjudul “Jaya Raga Mirangga Bhineka Tunggal Ika”. Terinspirasi dari judul lagu band asal Jakarta, Ramayana Soul, konsep karya seni Popomangun ini mencoba menggambarkan bahwa memang benar pada hakikatnya jika ingin sehat secara jasmani, maka sehatlah dahulu rohani atau jiwanya.

“Karya seni Popomangun ini ditampilkan di area fitting room dan beberapa spot lainnya di dalam butik SSS di PIM 3 yang akan menambah nilai estetik juga memberi kesan menarik dan fresh bagi seluruh pengunjung,” ujar Christine Octavia, Country General Manager Navya Retail Indonesia, perusahaan ritel Indonesia yang menghadirkan butik SSS di PIM 3.

SSS juga mengusung konsep yang unik dan menarik melalui taman bermain olahraga. Christine menambahkan, konsep taman bermain olahraga yang menjadi konsep utama butik SSS menawarkan berbagai barang olahraga berkualitas tinggi dari beberapa merek terkemuka dunia, seperti Adidas, Asics, Converse, Crocs, Crep Protect, Fjallraven Kanken, Hydro Flask, Keen, New Balance, Nike, On Running, Puma, The North Face, Timberland, dan Vans. Selain pakaian olahraga, SSS juga menawarkan berbagai pilihan peralatan atletik untuk yoga, latihan beban, gym di rumah dan di luar ruangan, serta banyak lainnya.

Sesuai dengan slogannya, #ShowThemYou, SSS juga memberikan kesempatan bagi pembeli untuk menguji kualitas produk yang ada di butik dengan menyediakan beberapa fasilitas area menarik yang tersebar di seluruh toko sehingga pembeli akan mendapatkan pengalaman yang menarik.

Di SSS juga terdapat Digital LED Lift and Learn yang dilengkapi dengan sensor dan teknologi modern, memberikan pengalaman menarik bagi pembeli untuk mempelajari lebih dalam tentang keunggulan setiap produk yang ada. SSS pun menyediakan foot scanner untuk mempermudah customer memilih size dan model sepatu yang cocok saat berbelanja.

Yuk, kunjungi butik Sun & Sand Sports di Pondok Indah Mall Lantai 3 dan rasakan pengalaman seru bersama Sun & Sand Sports! (M&B/SW/Foto: Dok. Sun & Sand Sports)