Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kedekatan Celebrity Moms Hollywood dengan Anak Mereka

Potret Kedekatan Celebrity Moms Hollywood dengan Anak Mereka

Menjadi seorang ibu merupakan salah satu impian terbesar seorang wanita. Seperti para celebrity moms Hollywood ini, meski disibukkan dengan banyak kegiatan dan karier yang cemerlang, mereka tetap tak melupakan tugas utama sebagai seorang ibu untuk anak-anak mereka.

Penuh kehangatan, dekat dengan anak-anak, jadi sahabat baik anak, dan senang menghabiskan waktu bersama keluarga, semua menggambarkan sosok para celebrity moms ini. Seperti apa potret kedekatan celebrity moms Hollywood dengan buah hati mereka? Lihat bersama yuk, Moms!

1. Baru-baru ini Rihanna membagikan potretnya bersama anak pertamanya untuk sebuah photoshoot satu majalah ternama. Terlihat bagaimana ia menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Pelantun “We Found Love” ini mengaku setelah menjadi ibu, ia bisa menguasai dunia dan melakukan apa saja.

Rihanna dan Anaknya

2. Kylie Jenner merupakan salah satu mama muda Hollywood yang selalu menjadi perhatian. Di usianya yang masih muda, ia sudah terlihat sangat telaten mengasuh anaknya. Wanita kelahiran 1997 ini juga tak ingin kelewatan hadir di hari penting sang anak, seperti saat anak sulungnya baru saja lulus pre-kindegarten.

Kylie Jenner dan Anaknya

3. “Bestie” mungkin menjadi satu kata yang menggambarkan hubungan ibu dan anak antara Victoria Beckham dan si bungsu, Harper Beckham. Sama-sama perempuan mungkin membuat ibu dan anak ini sangat dekat dan sering melakukan banyak hal seru bersama.

Victoria Beckham  dan Anaknya

4. Like mother, like daughter. Kompak banget nih, Priyanka Chopra dandan bareng Si Kecil Malti Marie. Dalam sebuah wawancara, istri Nick Jonas ini mengaku hidupnya berubah setelah menjadi seorang ibu. Ia jadi lebih tenang dan dalam membuat keputusan selalu memikirkan kepentingan putrinya.

Priyanka Chopra dan Anaknya

5. Penyanyi asal Inggris, Jessie J, sedang menikmati masa-masanya menjadi ibu. Berbagai momen mengasuh Si Kecil sering ia bagikan di akun Instagram pribadinya, seperti terlihat saat ia menyanyikan sebuah lagu untuk anaknya. Syahdu sekali ya, mendengar nyanyian Mom Jessie untuk Si Kecil.

6. Chrissy Teigen baru saja dikaruniai anak keempat. Punya banyak anak dengan karakter berbeda memang tidak mudah, tapi ia tetap bahagia menjadi ibu. Meski ia menyukai pekerjaanya, istri John Legend ini juga mengaku memprioritaskan keluarganya.

Chrissy Teigen dan Anaknya

7. Pelantun “Made You Look”, Meghan Trainor kini sudah menjadi seorang ibu. Bahkan ia diketahui sedang menunggu kelahiran anak keduanya. Setelah menjadi ibu, wanita berambut pirang ini menyadari bahwa hidup begitu indah dan berharga, serta membuatnya ingin menjadi yang terbaik demi anak-anaknya.

Meghan Trainor dan Anaknya

8. Meski menjadi orang tua tak pernah terpikirkan olehnya, petenis Serena Williams kini malah menikmati setiap detailnya menjalani peran sebagai seorang ibu. Dalam sebuah wawancara, wanita yang sedang mengandung anak keduanya ini diketahui sangat hands on dalam mengasuh Si Kecil. Bahkan saat masih berada dalam masa penyembuhan dari cedera, ia masih menjemput putrinya, Olympia, di sekolah.

Serena Williams dan Anaknya

9. Personil Girl Band Little Mix, Perrie Edwards, terlihat sangat menikmati perannya sebagai ibu dari Si Kecil Axel. Berbagai momen kebersamaannya dengan sang putra kerap ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Mom Perrie tampaknya ingin mengumpulkan memori indah sebanyak mungkin dengan sang anak dan keluarga kecilnya.

Perrie Edwards dan Anaknya

Nah, pasangan ibu dan anak mana nih yang jadi favorit Anda, Moms? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @badgalriri, @kyliejenner, @victoriabeckham, @priyankachopra, @jessiej, @chrissyteigen, @meghantrainor, @serenawilliams, @perrieedwards/Instagram)