Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Ryan Delon dan Sharena Gunawan

Potret Harmonis Keluarga Ryan Delon dan Sharena Gunawan

Tahun ini, pasangan selebriti Ryan Delon dan Sharena Gunawan akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Selama satu dekade bersama, rumah tangga keduanya sepi dari terpaan gosip miring. Selalu terlihat rukun dan romantis, tak salah bila banyak yang menyebut pasangan ini sebagai couple goals.

Kehadiran kedua anak mereka, Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang, makin melengkapi kebahagiaan rumah tangga ratu dan raja FTV ini. Berbagai momen kedekatan dan kebersamaan Dad Ryan dan Mom Sharena dengan kedua buah hati sering mereka bagikan di akun Instagram. Seperti apa sih, potret harmonis keluarga satu ini? Yuk, kita lihat bersama, Moms!

1. Meski telah punya dua anak, Dad Ryan dan Mom Sharena tak pernah lupa untuk selalu memupuk cinta mereka dengan menyempatkan waktu untuk berdua alias pacaran. Keduanya kerap melakukan date night, dinner, dan salah satunya main biliar bersama.

2. Satu frekuensi kerap menjadi salah satu hal yang membuat pasangan memutuskan untuk menikah. Seperti momen pasangan ini nih, yang suka seseruan sambil karaoke di mobil. Moms dan Dads begini juga enggak, nih?

3. Selain dikenal romantis, pasangan ini ternyata juga punya sisi jenaka, lho. Lihat deh, keduanya kompak bikin video drama ketika mau nge-gym. Relate banget dan sering terjadi ya, Moms, hehehe.

4. Dad Ryan dan Mom Sharena selalu mengusahakan untuk punya waktu buat anak-anak mereka. Keduanya pun kompak hadir saat Si Kecil, Sea, tampil di sekolah.

5. Begitu pun halnya si sulung, Ryshaka, Dad Ryan dan Mom Sharena juga tak pernah absen mengantar sang anak berlatih futsal. Keluarga ini memang menjadikan olahraga sebagai salah satu kebiasaan hidup.

6. Layaknya keluarga lain, liburan juga menjadi salah satu agenda wajib buat keluarga satu ini. Lihat deh, betapa happy-nya raut wajah mereka berempat saat berlibur di Jepang! Pasti jadi salah satu destinasi liburan favorit, nih.

7. Dikenal sebagai salah satu pasangan yang stylish, Dad Ryan dan Mom Sharena juga menularkan gaya berpakaian mereka ke anak-anak. Kelihatan kompak banget kan, keluarga ini tampil dengan outfit bercorak animal print?

8. Sama-sama suka bola dan mengidolai klub Inter Milan, kayaknya Dad Ryan dan Mom Sharena juga ingin kedua anaknya ikutan jadi penggemar klub asal Italia ini, nih. Keren banget ya, keluarga ini dengan balutan jersey bernuansa biru.

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @mrssharena, @tail_wagging/Instagram)