Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Family Goals, Ini Potret Harmonis Keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim

Family Goals, Ini Potret Harmonis Keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim

Moms, siapa dari Anda yang menjadi #TeamBachdim? Ya, keluarga pesepakbola Irfan Bachdim dan influencer Jennifer Kurniawan-Bachdim, ini tampaknya masuk dalam daftar keluarga panutan Indonesia, bahkan untuk orang-orang yang belum berkeluarga sekalipun.

Pasangan yang menikah pada tahun 2011 silam ini berhasil menampakkan gambaran serunya berumah tangga yang diramaikan dengan kehadiran 4 orang anak. Soal keharmonisan keduanya sepertinya tak usah diragukan lagi. Selain itu, ada banyak juga momen romantis keduanya yang sering dibagikan di media sosial.

Seperti apa potret keharmonisan dan kebersamaan The Bachdim? Intip di sini yuk, Moms!

1. Sudah menikah selama 12 tahun lamanya, Mom Jen dan Dad Irfan hidup bahagia dan dikaruniai 4 orang anak, yaitu Kiyomi Sue Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, Kiyoji Kaynen Bachdim, dan Kiro Zayden Bachdim.

2. Keluarga ini sudah lama diketahui menetap di Pulau Dewata, Bali. Tak heran jika menghabiskan waktu di pantai bersama anak-anak sudah menjadi rutinitas mereka.

3. Bahagia bisa hadir dari hal sederhana. Seperti Mom Jen yang sudah sangat bahagia bila bisa bercengkerama sebelum tidur dengan anak-anaknya. Moms dan Si Kecil suka melakukan hal yang sama enggak, nih?

4. Sebagai ibu tentunya Mom Jen ingin mengajarkan banyak hal pada buah hatinya. Salah satunya life skills memasak. Lihat deh, betapa serunya ibu dan anak-anaknya ini saat bikin apple crumble bareng!

5. Repot, mungkin itu adalah salah satu kata yang tebersit di benak ketika pergi liburan dengan 4 anak. Namun, tidak dengan The Bachdim! Meski diakui bukan hal yang mudah, Mom Jen dan Dad Irfan mengaku tak kapok dan excited menanti kesempatan berlibur bareng anak-anak selanjutnya.

6. Kelulusan sekolah Kiyomi menjadi momen spesial bagi The Bachdim. Betapa bangganya Mom Jen dan Dad Irfan melihat anak sulung mereka yang akan menapaki langkah baru dalam dunia pendidikan.

7. Tak hanya pantas mendapat julukan family goals, pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim juga layak disemati julukan couple goals. Meski sudah berkeluarga dan punya 4 anak, keduanya tak lupa untuk selalu punya momen berdua.

Semoga keharmonisan keluarga satu ini selalu terjaga dan dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang ya, Moms. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @jenniferbachdim/Instagram)