Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kedekatan Celebrity Dads Hollywood dengan Anak Mereka

Potret Kedekatan Celebrity Dads Hollywood dengan Anak Mereka

Kehidupan selebriti memang selalu menarik perhatian. Tak hanya selebriti dalam negeri, selebriti Hollywood pun juga tak luput dari atensi. Pun dengan para celebrity dads Hollywood. Meski umumnya mereka tertutup soal kehidupan pribadi, figur mereka sebagai ayah tak jarang terekspos di dunia maya.

Kedekatan mereka dengan keluarga dan anak-anak justru menambah nilai plus para celebrity dads Hollywood ini. Mereka rela menyempatkan waktu bermain dengan anak sampai mengaku sangat beruntung bisa menjadi ayah dari anak-anaknya. Seperti apa potret kedekatan celebrity dads Hollywood dengan buah hatinya? Kita intip bersama yuk, Moms!

1. Mantan pesepakbola kenamaan Inggris, David Beckham, tak hanya dikagumi karena sosoknya yang charming. Ia juga seorang family man dan dekat dengan anak-anaknya. Suami Victoria Beckham ini tak segan untuk menyempatkan waktu berlibur dengan keluarga seperti ke Jepang, sampai menemani putri bungsunya, Harper Beckham, menonton konser penyanyi Harry Styles.

David Beckham dan anak-anaknya

2. Di balik tubuh kekarnya, Dwayne Johnson ternyata sosok ayah yang penuh dengan kelembutan. Kedekatan dengan sang anak tak usah diragukan lagi. Sifat kebapakannya terlihat saat ia tengah asyik bermain dengan sang anak. Mulai dari menemani anak menonton film sampai bermain mengecat kuku dengan putrinya, semua ia jalani dengan senang.

Dwayne Johnson dan anak-anaknya

3. Ryan Reynolds kini resmi menjadi ayah 4 orang anak. Meski ia jarang mengekspos kehidupan pribadinya terutama soal keluarga, suami Blake Lively ini dikenal sebagai sosok ayah yang dekat dengan anak-anaknya. Dalam sebuah wawancara, Ryan mengaku senang punya banyak anak karena ia memang menginginkannya.

Ryan Reynolds dan anak-anaknya

4. “Family comes first”, itulah yang diucapkan Chris Hemsworth bila ditanya soal keluarga. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan bahwa istri dan ketiga anaknya merupakan bagian terpenting dalam hidupnya. Kedekatan pemeran Thor ini dengan anak-anak pun tak jarang dibagikan di akun Instagramnya.

5. Orlando Bloom juga merupakan ayah 2 orang anak. Dikaruniai putra dan putri, kini bersama tunangannya, Katy Perry, keduanya mengaku lebih kuat dan dekat untuk urusan mengasuh anak-anak mereka. Bahkan keduanya juga diketahui ingin segera punya anak lagi.

Orlando Bloom dan anak-anaknya

6. Setelah 4 tahun menikah dengan Priyanka Chopra, anggota Jonas Brothers, Nick Jonas, menyambut bahagia kehadiran putri pertamanya yang bernama Malti Marie. Menjadi ayah merupakan salah satu impian Nick. Tak heran bila ia dan buah hatinya begitu dekat. Nick juga menjadi sosok ayah yang penuh kehangatan untuk sang anak.

Nick Jonas dan anaknya

7. Justin Timberlake merupakan salah satu sosok ayah hebat Hollywood. Suami Jessica Biel ini mengaku senang menjadi ayah. Diakuinya, menjadi ayah membuatnya tetap muda karena ia bisa kembali melihat dunia dari mata kedua buah hatinya. Justin pun mendapat banyak cinta dari keluarga kecilnya karena kedekatan dan rasa penuh kasih sayangnya.

Justin Timberlake dan anaknya

8. Dikaruniai 3 anak dari pernikahannya dengan Chrissy Teigen, John Legend kerap menunjukkan kebersamaannya dengan buah hatinya. Pelantun “All of Me” ini mengaku sangat beruntung bisa menjadi sosok ayah bagi Luna, Miles, dan Esti. Berbagai momen manis dirinya bersama anak-anak bisa kita lihat di Instagramnya lho, Moms.

John Legend dan anak-anaknya

Nah, siapa nih Hollywood Dads yang jadi favorit Moms? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @davidbeckham, @therock, @chrishemsworth, @priyankachopra, @jessicabiel, @johnlegend, Milliyet.com, People.com/Instagram)