Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Nabila Syakieb

Potret Harmonis Keluarga Nabila Syakieb

Moms, masih ingat dong, dengan Nabila Syakieb? Ya, wanita keturunan Arab ini merupakan salah satu pemain sinetron top Indonesia pada masanya. Lama tak muncul di layar kaca, kini kakak dari pesinetron Ali Syakieb ini memang tengah menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu.

Setelah menikah dengan Reshwara Argya Radinal pada tahun 2015 silam, kini rumah tangga mereka sudah dikaruniai 2 orang anak bernama Raqeema Ruby Radinal dan Rasheed Ravindra Radinal.

Di akun Instagram pribadinya, Nabila kerap membagikan momen kesehariannya dengan sang anak juga potret kebersamaannya dengan keluarga kecilnya. Sepi dari gosip dan adem ayem, seperti apa potret keharmonisan keluarga selebriti satu ini? Intip bareng yuk, Moms!

1. Hampir 8 tahun menikah, rumah tangga Mom Nabila dan sang suami sepi dari terpaan gosip miring, lho. Mungkin rahasianya adalah menyempatkan diri untuk kencan berdua pasangan, nih?

Nabila Syakieb dan Suami

2. Seperti diketahui, Mom Nabila memang hobi sekali berkuda. Nah, hobinya ini tampaknya menurun pada putri sulungnya, Raqeema. Ia dan suami pun kompak menemani Si Kecil latihan berkuda.

3. Tak hanya anak perempuannya, jagoan kecil Mom Nabila, Rasheed, juga sering latihan berkuda, lho. Buat Mom Nabila, menemani putranya berkuda menjadi ajang nge-date dengan anak laki-lakinya ini.

Nabila Syakieb menemani anak laki-lakinya berkuda

4. Tahu bahwa sang anak mengidolai Blackpink, Mom Nabila dan Dad Reshwara rela nih, menemani anak gadisnya nonton konser girl group asal Korea ini saat menyambangi Indonesia. Sebagai orang tua, keduanya pun merasa senang bisa mewujudkan mimpi Si Kecil nonton langsung aksi panggung idolanya.

5. Punya anak-anak yang saling menyayangi, dekat, dan akrab pasti jadi impian semua orang tua. Nah, Mom Nabila dan sang suami tentunya bersyukur dan happy banget melihat kedekatan putra-putri mereka seperti ini.

Keakraban anak-anak Nabila Syakieb

6. Mom Nabila dan suami tentu ingin punya banyak kenangan tak terlupakan bersama anak-anak mereka. Nah, liburan bersama sudah pasti jadi kesempatan yang tepat untuk mengukir memori indah bersama, seperti momen satu ini. Seru kan, bisa berenang bersama buah hati?

Nabila Syakieb berenang dengan keluarga

7. Merasakan salju di negara sendiri? Why not! Mom Nabila dan keluarga kecilnya bersenang-senang nih, di tempat hiburan yang memberikan vibes winter dan bisa merasakan serunya main salju.

Keluarga Nabila Syakieb bermain salju

8. Selain ingin menurunkan hobinya berkuda, tampaknya Mom Nabila juga ingin menurunkan bakatnya berakting pada anak-anaknya, nih. Lihat deh, aksi ibu dan anak-anaknya berakting, jadi ingin melihat aksi mereka di layar sinetron beneran kan, Moms?

Nah, Moms sendiri paling suka melihat momen kebersamaan keluarga ini yang mana, nih? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @nsyakieb85/Instagram)