Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Para Artis yang Menghadiri Kelulusan Sekolah Anaknya

Potret Para Artis yang Menghadiri Kelulusan Sekolah Anaknya

Beberapa waktu lalu, ramai para artis Indonesia mengunggah momen kelulusan sekolah anak-anak mereka di media sosial. Setelah beberapa tahun duduk di bangku sekolah, akhirnya anak-anak para selebriti ini menuju babak baru dalam hidup mereka.

Ada yang lulus SD, SMP, dan ada juga yang lulus SMA. Para selebriti ini pun hadir serta merasa bahagia dan bangga dengan keberhasilan anak-anak mereka yang telah lulus sekolah. Nah, bagaimana serunya momen spesial tersebut? Yuk, intip momen artis-artis merayakan kelulusan sekolah anak mereka berikut ini!

1. Ussy Sulistiawaty merasa bahagia dan bangga dengan kelulusan ketiga anaknya. Amel, anak pertama Mom Ussy, berhasil lulus dari tingkat SMA dan akan segera kuliah. Anak keduanya, Eleanor, sudah lulus SD. Sementara Si Kecil, Sheva, baru saja lulus TK.

Ussy Sulistyawati hadir di Acara Kelulusan Sekolah Anak

2. Ririn Ekawati menghadiri kelulusan sekolah putri bungsunya, Abigail Cattleya Putri. Si Kecil baru saja lulus TK. Mom Ririn mengaku senang dan bangga putrinya ini bisa mengejar ketinggalannya setelah sempat menolak sekolah.

Ririn Ekawati hadir di Acara Kelulusan Sekolah Anak

3. Putra pertama Putri Titian, Theodore Iori Liem, juga baru saja lulus TK. Sebagai ibu, Mom Putri yakin Si Kecil akan semakin pintar. Ia pun berjanji akan selalu mendukung sang putra dan siap sedia mendampingi Iori mengerjakan tugas sekolah.

Putri Titian hadir di acara kelulusan sekolah Anak

4. Suka cita dirasakan Meisya Siregar saat menghadiri kelulusan sang putri sulung, Lyrics Syabila Mu Saqeena, yang baru saja lulus SMA. Istri Bebi Romeo ini terharu dengan pertumbuhan sang anak yang kini sudah makin dewasa. Ia pun bangga dengan sang anak yang bisa lulus dengan nilai baik.

Meisya Siregar hadir di Acara Kelulusan Sekolah Anak

5. Ivy Batuta dan sang suami ikut merayakan kelulusan sekolah putri bungsu mereka, Zivanka. Ivy merasa senang anaknya sudah lulus SD. Ia dan Zivanka tampil kompak mengenakan kebaya dan batik di hari spesial kelulusan sang anak.

Ivy Batuta hadir di Acara Kelulusan Sekolah Anak

6. Putri bungsu pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Sabrina, juga baru saja lulus SD. Mom Donna mengaku bangga dan senang dengan pencapaian anak gadis satu-satunya ini.

Donna Agnesia hadir di Acara Kelulusan Sekolah Anak

7. Pasangan Giring Ganesha dan Cynthia juga tak melewatkan kesempatan untuk hadir dalam acara kelulusan sang anak, Aisha Amira. Putri mereka ini diketahui baru saja lulus SD.

Giring Ganesha hadir di Acara Kelulusan Sekolah Anak

8. Putra Oka Antara dan Rara Wiritanaya juga baru saja lulus SD nih, Moms. Dad Oka pun mengucapkan terima kasih kepada para guru yang sudah menerima anaknya dengan baik di tahun terakhir sekolahnya.

Oka Antara hadir di Acara Kelulusan Sekolah Anak

Sekali lagi, selamat atas kelulusannya! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @ussypratama, @ririnekawati, @putrititian, @meisya__siregar, @ivybatuta @dagnesia, @cynthiaganesha, @oks_antara/Instagram)