Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Potret Harmonis Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Sama-sama berprofesi sebagai pesinetron dan pemain film, awalnya kisah cinta pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska santer dikabarkan bermula dari cinta lokasi. Ya, keduanya memang sempat terlibat dalam proyek film bersama berjudul Ajari Aku Islam. Namun, pasangan ini mengaku bahwa mereka bisa bersatu hingga menikah pada 2019 lalu bukan karena cinlok, melainkan karena sudah cukup lama mengenal satu sama lain.

Kini rumah tangga Dad Roger dan Mom Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) yang sudah menginjak usia tiga tahun pernikahan telah diramaikan dengan kehadiran dua orang putra mereka yang lucu dan menggemaskan. Keharmonisan keluarga satu ini pun tak luput dari sorotan warganet dan berhasil bikin iri.

Seperti apa sih potret harmonis dan kebersamaan keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska? Kita lihat bersama yuk, Moms!

1. Dad Roger dan Mom Chika tampak happy banget nih, di perayaan hari pernikahan mereka yang ke-3 yang jatuh pada bulan Agustus lalu. Tak hanya merayakan anniversary berdua, mereka juga terlihat mengajak serta kedua buah hatinya.

2. Enggak hanya menampilkan sisi romantis, Dad Roger dan Mom Chika juga kerap menunjukkan sisi kocak mereka sebagai pasangan suami istri. Seperti video Reels satu ini nih. Terlihat Dad Roger lagi sakit nih, eh tapi kok Mom Chika yang malah mau tidur di kasur? Hahaha, ada-ada aja ya pasangan ini.

3. Kehadiran Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta dalam kehidupan rumah tangga Dad Roger dan Mom Chika tentu menjadi karunia Tuhan yang tak hentinya mereka syukuri. Enggak cuma sama-sama gemas, anak-anak tampan mereka ini juga terlihat saling menyayangi satu sama lain nih.

4. Mengajak Si Kecil yang masih balita untuk bikin video kocak memang enggak selalu mudah, ya. Setelah melewati beberapa kali percobaan, Dad Roger dan Mom Chika cukup berhasil kan, ngajak Shaquille joget?

5. Punya dua anak berarti harus siap adil membagi perhatian pada si kakak dan si adik, nih. Meski tidak mudah mengasuh dua anak dengan jarak usia yang cukup dekat, Mom Chika berusaha keras untuk memberikan cinta dan perhatian yang adil buat Shaquille dan Jourell.

6. Jika tak punya waktu lama untuk berlibur, staycation sejenak bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga, seperti yang dilakukan keluarga Dad Roger dan Mom Chika ini. Terlihat dong ya, wajah-wajah happy setelah staycation bareng.

7. Pertambahan usia anak selalu menjadi momen haru dan bahagia buat setiap orang tua. Hal ini pun dirasakan Dad Roger dan Mom Chika. Sebagai wujud syukur dan bahagia mereka, di hari ulang tahun Shaquille yang ke-2, mereka sengaja membuat pesta untuk Si Kecil. Lihat tuh, Shaquille happy banget, kan?

Ikutan happy kan Moms, melihat keharmonisan dan kebahagiaan keluarga satu ini? Kita doakan semoga keluarga kecil Dad Roger dan Mom Chika selalu bahagia ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @cutratumeyriska, @rogerojey/Instagram)