Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Ananda Omesh dan Dian Ayu

Potret Harmonis Keluarga Ananda Omesh dan Dian Ayu

Moms, siapa dari Anda yang merasa senang melihat kehidupan rumah tangga Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari? Atau bahkan pasangan selebriti ini merupakan favorit Moms? Hingga saat ini, pernikahan pasangan selebriti ini memang jauh dari gosip miring. Pasangan yang menikah pada 2012 ini selalu tampak adem ayem dan bahagia bersama anak-anak mereka.

Hadirnya buah hati mereka, yakni Btari Embun Anandayu, Btara Langit Anandayu, dan Btari Bulan Anandayu, tentu makin melengkapi kebahagiaan rumah tangga Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Momen kebersamaan dengan anak-anak maupun sebagai pasangan yang mesra tak jarang dibagikan keduanya lewat akun Instagram.

Seperti apa potret keharmonisan keluarga Omesh dan Ayu? Yuk, kita lihat bersama, Moms!

1. Saat ini, usia pernikahan Dad Omesh dan Mom Ayu sudah menginjak 10 tahun. Keduanya menikah pada 8 Juli 2012 silam. Sudah satu dekade bersama, pasangan ini tetap terlihat kompak dan mesra, seperti saat mereka menghabiskan waktu berdua dengan berlibur di negeri Paman Sam. Duh, mesra banget ya, Moms.

2. Keluarga Dad Omesh dan Mom Ayu makin ramai dengan kehadiran anak ketiganya, Btari Bulan Anandayu, yang lahir pada 11 Juli 2022. Meski tak pernah membayangkan akan menjadi ibu dari tiga orang anak, Mom Ayu sangat bersyukur telah dikaruniai tiga orang anak yang saleh dan salihah.

3. Selain hobi main golf, Dad Omesh juga diketahui hobi banget motoran nih, Moms. Ia pun tak jarang mengajak anak-anaknya untuk motoran bareng. Seperti saat akhir pekan, Dad Omesh memboncengi Embun dan Langit untuk sunmori alias sunday morning ride bersama.

4. Bukan cuma Dad Omesh, Mom Ayu juga ternyata suka banget lho, motoran. Rindu mengendarai motor setelah melahirkan pun bisa ia lampiaskan berkat sang putra, Langit, yang minta dianterin naik motor saat pergi sekolah. Gaskeuuun, Mom Ayu!

5. Bangun tidur, bercengkerama dengan anak-anak di rumah pasti menjadi momen yang membahagiakan bagi Dad Omesh dan Mom Ayu. Selagi anak-anak masih bisa dipeluk dan dicium-cium, puas-puasin deh ya, Moms dan Dads!

6. Momen pertambahan usia menjadi sesuatu yang spesial bagi siapa pun, tak terkecuali bagi Mom Ayu. Bisa merayakan hari ulang tahun bersama sang suami dan anak-anaknya tentu merupakan hal yang membahagiakan. Rasa syukur tak hentinya diucapkan karena bisa dikelilingi orang-orang yang dicintainya, terutama di hari bahagianya.

7. Liburan menjadi ajang yang tepat untuk makin mempererat hubungan keluarga. Seperti keluarga lainnya, Dad Omesh dan Mom Ayu juga tak lupa menyisihkan waktu untuk mengajak buah hati mereka berlibur. Lihat deh, wajah happy jelas terlihat saat keluarga ini sedang liburan bersama, kan?

Ikut senang ya, Moms, melihat keharmonisan keluarga Dad Omesh dan Mom Ayu. Semoga kebahagiaan dan cinta selalu menyelimuti keluarga ini! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @dianayulestari, @omeshomesh/Instagram)