Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Celebrity Moms yang Berpenampilan Stylish dan Fashionable

Deretan Celebrity Moms yang Berpenampilan Stylish dan Fashionable

Penampilan atau gaya berpakaian para selebriti tentunya tak pernah luput dari perhatian publik. Setiap mereka tentu memiliki gayanya masing-masing, tak terkecuali dengan para celebrity moms. Ada yang suka tampil casual, bergaya vintage, berpakaian feminin, seksi, bahkan mungkin ada yang suka tampil cuek.

Bagaimana pun gayanya, apa pun pakaian yang dipakai, baik dari brand mahal atau tidak, serta mengikuti tren atau tidak, para celebrity moms ini tetap terlihat stylish dan fashionable dengan padu padan busana dan kepercayaan diri mereka dengan apa yang mereka kenakan.

Nah, siapa saja ya celebrity moms yang berpenampilan stylish? Seperti apa gaya mereka? Kita intip bersama yuk, Moms.

1. Tak hanya memiliki suara merdu, gaya berpakaian Andien juga selalu tampak stylish. Ibu dari dua orang anak ini tak hanya suka bergaya feminin, ia juga suka bergaya etnik, casual, dan edgy, seperti gayanya yang satu ini.

2. Gaya berbusana Bunga Citra Lestari juga kerap mencuri perhatian publik. Wanita yang akrab disapa Unge ini selalu terlihat stylish dan tak jarang tampil seksi dengan busana yang ia kenakan. Dibalut pakaian serba hitam, penampilan ibu dari Noah Sinclair ini keren banget kan, Moms?

3. Di atas panggung, penyanyi Raisa kerap tampil feminin. Namun di kesehariannya, istri dari Hamish Daud ini juga suka bereksperimen dengan gayanya. Setuju dong Moms, kalau Raisa tampak keren dengan tampilan ala lady boss seperti ini?

4. Gaya Nagita Slavina yang modis tentu tak luput dari sorotan masyarakat. Ia pun terlihat kerap mengenakan busana branded. Tak hanya itu, ia juga tak jarang mengenakan pakaian dengan warna kekinian. Cocok banget kan, warna pink fanta ini untuk Mom Gigi?

5. Selain menjadi acuan body goal para Moms, gaya Jennifer Bachdim juga pasti banyak menginspirasi para Moms, nih. Mulai dari gaya casual, feminin, sampai ala lady boss seperti ini, ia berhasil terlihat keren dengan busana yang dikenakan.

6. Nadine Chandrawinata tampaknya sangat mencintai budaya Indonesia. Tak heran, ia pun kerap bergaya etnik dengan mengenakan balutan kain khas Indonesia dan memadupadankannya dengan atasan simple. Wah, boleh dicontek nih Moms, gaya santai namun etnik ala Mom Nadine yang satu ini!

7. Tantri Namirah memiliki gaya yang unik dan colorful. Ia kerap terlihat tampil memadupadankan warna pakaiannya dengan berani. Terbukti, berhijab tak menghalangi kita untuk tetap berpenampilan stylish kan, Moms?

8. Influencer Diana Rikasari juga kerap tampil cerah ceria dengan busana yang ia kenakan. Ibu dua orang anak ini memang terkenal dengan padu padan warna dan motif pakaian yang berani. Lihat saja, dengan padanan kain batik dan jaket bermotif seperti ini Mom Diana tetap terlihat stylish, kan?

Jadi, mana gaya berbusana para celebrity moms yang paling Anda suka? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto @andienaisyah, @bclsinclair, @raisa6690, @nagitaslavina.co, @jenniferbachdim, @nadinelist, @tantrinamirah, @tantrinamirah, @dianarikasari/Instagram)