Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Tempat Sewa Mainan Anak di Jakarta

Rekomendasi Tempat Sewa Mainan Anak di Jakarta

Dengan memberikan mainan yang aman, tepat, dan sesuai usia anak, mainan bisa menjadi sarana belajar yang baik. Tak hanya menyenangkan, mainan juga dapat membantu mengoptimalkan berbagai kecerdasan yang dimiliki Si Kecil

Namun, meski mainan bisa membantu meningkatkan kecerdasan anak, bukan berarti Moms harus merogoh kocek dalam untuk membeli aneka mainan berkualitas. Alih-alih membelinya, Anda bisa menyewa mainan saja. Dengan begini Anda tidak perlu menumpuk mainan tak terpakai di rumah dan mengeluarkan uang berlebih untuk membeli mainan baru. Tinggal sewa mainan yang tepat dan disukai anak, lalu Moms bisa mengembalikannya jika Si Kecil sudah bosan atau jenisnya sudah tidak sesuai dengan usia anak.

Bingung mau sewa mainan di mana? Coba simak rekomendasi tempat sewa mainan anak di Jakarta berikut ini. Dijamin bersih, mainan berkualitas, dan anak pasti suka!

Gigel.id

Semakin sering menyewa, semakin untung! Setiap selesai sewa, Moms bisa memberikan rating pada produk yang disewa dan dapatkan Giggel Poin untuk ditukarkan saat transaksi sewa berikutnya. Biaya antar-jemput sewa mainan di Gigel.id juga murah, yaitu hanya Rp69.000 per 1-10 barang, dan Rp80.000 untuk antar-jemput di area Bekasi, Depok, dan Tangerang.

Pilihan mainan di sini juga sangat banyak dan berkualitas. Lebih kerennya lagi, Anda bisa mendapatkan refund 100% jika barang yang Anda sewa datang dalam keadaan tidak bersih. Moms juga bisa menggunakan program cicilan 0% dengan minimum transaksi Rp500.000, lho.

Instagram: @gigel.id

Website: Gigel.id

Kiddy.id

Tidak hanya mainan anak, Moms juga bisa menyewa berbagai kebutuhan ibu dan bayi di Kiddyid. Selain mainan, Kiddyid juga menyewakan freezer ASI, stroller, alat pemijat laktasi, tempat tidur bayi, carseat, hingga bak mandi bayi! Lengkap dan biaya antarnya hemat, Anda cukup membayar Rp80.000 untuk biaya antar dan jemput saat barang-barang yang Anda pinjam sudah harus dikembalikan. Tim Kiddyid sendiri yang akan mengantar dan menjemput ke alamat Anda, menggunakan mobil van. Kiddyid juga menyediakan jasa pemasangan lho, Moms. Bayarnya enggak ribet, bisa transfer bank, kartu kredit, Gopay, Ovo, dan Alfamart.

Instagram: @kiddyid

Website: Kiddy.id

Mamataro

Berbagai mainan sesuai kebutuhan anak bisa Anda sewa di sini. Jangan takut, mainannya dijamin bersih dan berkualitas baik. Anda bisa menyewa bouncer, pagar mainan, baby walker, hingga trampolin yang seru banget! Lebih kerennya lagi, Moms juga bisa klik Titip Sewa di website Mamataro. Solusi yang tepat bagi Moms yang ingin memberikan mainan-mainan baru untuk Si Kecil, tanpa melupakan tumpukan mainan lama anak.

Instagram: @mamataro.id

Website: Mamataro.id

Babyloania

Perlengkapan bayi dan aneka mainan? Sewa di Babyloania aja, Moms! Anda bisa menyewa activity table, baby walker, tas dan koper bayi, tempat tidur, breast pump, carseat, korset, mobil mainan, hingga rumah mainan dan dapur mungil yang ramah anak. Pilihan mainan dan kebutuhan ibu-anak di sini lengkap banget, Moms.

Instagram: @babyloania

Website: Babyloania.com

3littlebirds_toysrental

Sewa mainan mingguan, bulanan, atau hanya untuk pesta saja? Semua bisa di 3littlebirds_toysrental, Moms. Anda bisa menyewa bouncy house, meja, kursi, dan berbagai mainan untuk aktivitas pesta di sini. Pilihan mainan di sini sangat banyak dan berkualitas, dijamin bersih dan aman untuk anak. Berita baik untuk Moms yang tinggal di area Kelapa Gading: Ada bebas ongkos kirim, lho!

Instagram: @3littlebirds_toysrental

Website: 3littlebirds-toysrental.com

(Tiffany/SW/Dok. Freepik)