Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pentingnya Quality Time dengan Anak saat Akhir Pekan

Pentingnya Quality Time dengan Anak saat Akhir Pekan

Di era pesatnya perkembangan gadget kini, banyak orangtua memberi gadget ke anak di usia relatif kecil agar mereka bisa tenang. Padahal hal itu bikin interaksi di dalam keluarga berkurang, karena anak bakal asyik dengan gadget-nya. Efeknya, orangtua pun bakal kesulitan mendidik anak di kemudian hari. Solusi untuk kondisi ini sendiri adalah orangtua membangun quality time untuk anak dengan meluangkan waktu saat weekend.

 

Banyak acara yang bisa Anda datangi agar anak tidak fokus dengan gadget dan banyak berinteraksi dengan orangtua. Salah satunya, mungkin Anda bisa mendatangi Fox Family Weekend di Lippo Mall Puri.

 

Acara ini diperuntukkan bagi keluarga indonesia yang menginginkan tayangan edukatif dan kegiatan menghibur. Akan ada rangkaian seru acara yang memanjakan anak dan orangtua, mulai dari penayangan film anak, acara life style, olahraga, hinggacooking, di mana acara-acara ini sangat tepat untuk keluarga di Indonesia.

 

"Kami ingin terus meningkatkan kualitas tayangan melalui konten hiburan televisi yang aman untuk ditonton anak dan keluarga dan bermuatan edukasi. Saluran National Geographic salah satu wujud komitmen kami di mana setiap program yang dihadirkan berdasarkan riset dan fakta ilmiah," kata Lesley Simpson, Marketing Manager FOX Network Group (FNG) Indonesia di Jakarta, Jumat 25 Mei 2018.

 

Tak sebatas itu, di acara yang dihelat dari 25-27 Mei ini, Anda beserta keluarga bisa menikmati beragam permainan seru. Di antaranya adalah Life Magic Mirror, Escape Room, SCM Trading Table Game, Sports Arcade Game serta National Geographic Explorer yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga.

 

"Cara bermainnya nanti audiens yang sudah registrasi akan mendapatkan passport, setiap kali menyelesaikan satu permainan akan diberikan stamp. Stamp ini akan bisa di-reedem dengan berbagai macam hadiah eksklusif," kata Djoko Adnan Marketing Communication Department Head PT Link Net, Tbk (First Media).

 

Djoko juga menambahkan, pihaknya sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan FOX Networks Group, yang punya beragam tayangan menghibur, edukatif, dan berkualitas.

 

“Hal ini sesuai dengan kampanye kami tahun ini #FamilyFirst di mana kami terus berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan kepada seluruh keluarga di Indonesia. Dan semoga dengan ini keluarga Indonesia bisa lebih bahagia, tanpa ada gap antara anak dan orangtua,” pungkas Djoko. (Qalbinur/ Dok. Istimewa)