Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Perkuat Sneakers Culture di Indonesia, Atmos Kembali Hadir di Urban Sneakers Society (USS) 2022

Perkuat Sneakers Culture di Indonesia, Atmos Kembali Hadir di Urban Sneakers Society (USS) 2022

Saat ini, kebutuhan akan lifestyle dan kenyamanan dalam kegiatan sehari-hari tidak bisa dihindari. Atmos, retail sneaker dan streetwear asal Tokyo, Jepang, menegaskan kembali posisinya untuk mendukung sneakers culture di Indonesia dengan kembali hadir dalam acara Urban Sneaker Society 2022 yang digelar pada tanggal 9-11 Desember di Jakarta Convention Center Hall A-B.

Keikutsertaan atmos dalam gelaran untuk pecinta sneakers ini juga membawa inspirasi penggunaan sneakers dan gaya sporty dalam berbagai kegiatan, apalagi dengan mulai kembalinya aktivitas seperti saat sebelum pandemi.

Untuk itu, atmos pun membawa beragam items sneakers, mulai dari Nike, Adidas, Asics, New Balance, On Running, dan Hoka One One, hingga koleksi kolaborasi atmos X New Balance 2002R “Oasis”.

Oktaviani Abby dari atmos mengatakan, “Keikutsertaan atmos Indonesia dalam USS 2022 bertujuan untuk memperkuat sneaker culture di Indonesia. We are here to provide you the style and comfort as well as inspirations for daily life. Atmos Indonesia menyediakan beragam sneakers untuk kegiatan sehari-hari. Siapa yang belum pernah mengenakan sneakers saat meeting? Sneakers menjadi bagian dari hidup modern saat ini karena gaya dan kenyamanannya. Untuk itu, kami memiliki rentang kategori dan jenis sneakers yang luas untuk semua orang dan semua kegiatan serta berbagai dukungan pakaian dan aksesorisnya.”

Partisipasi atmos dalam gelaran Urban Sneakers Society 2022 ini mengandeng RA Architect dan Liko Sukhoy, sebagai bentuk dukungan atmos terhadap kreator lokal untuk membawa suasana urban yang modern dan mengutamakan kenyamanan melalui konsep booth Manhattan Grid dan Manhattanhenge.

Atmos sendiri merupakan retail streetwear dan sneakers ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo, yang didirikan oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000. Produk atmos terdiri dari 80% footwear, 20% apparel, dan accessories. Produk sneakers atmos juga merupakan kolaborasi desain dengan brand ternama seperti Nike, Adidas, Reebok, Asics Tiger, Puma, dan berbagai brand lainnya.

Atmos memiliki toko eksklusif di Jepang dan seluruh dunia seperti Tokyo, Osaka, New York City, Seoul, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta. Atmos Jakarta sendiri mulai beroperasi pada tahun 2020. Flagship store atmos Jakarta berada di Plaza Indonesia Level 2 dan Plaza Senayan Level 2 dan atmos Pink khusus wanita di Grand Indonesia serta menyediakan beragam koleksi sneakers collectible, pakaian dan beragam aksesoris lainnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang atmos, Anda bisa lihat melalui website www.atmos.co.id dan Instagram @atmos_id. (M&B/SW/Foto: Dok. atmos)