Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Liburan Seru Penuh Warna Bersama FitFlop iQushion

Liburan Seru Penuh Warna Bersama FitFlop iQushion

Libur sekolah pastinya menjadi hal yang paling dinanti anak-anak. Memasuki masa liburan sekolah kali ini, tentunya sudah banyak daftar aktivitas yang ingin Si Kecil lakukan untuk menghabiskan waktu liburnya.

Tak harus selalu berlibur ke luar kota atau bahkan ke luar negeri, masih banyak aktivitas seru lainnya yang tak kalah menyenangkan untuk dilakukan Si Kecil, seperti playdate bersama teman-teman sebayanya.

Aktivitas playdate tidak hanya akan memberikan kesempatan untuk Si Kecil untuk bersenang-senang tapi juga berpengaruh baik pada perkembangannya, di mana ia bisa membangun keterampilan sosialnya dengan berinteraksi dengan anak seusianya, belajar mandiri, belajar berbagi, mengembangkan keterampilan bahasa dan komunikasi, dan tentu bonusnya Si Kecil akan mendapatkan teman baru.

Menyadari pentingnya anak-anak memiliki waktu bermain lewat aktivitas playdate, khususnya di masa liburan sekolah, FitFlop bersama M&B mengadakan acara iQushion Fun Playdate pada Jumat, 30 Juni 2023 lalu, di The Edge, Kemang Icon Hotel, Jakarta Selatan.


Pengalaman playdate yang tak terlupakan

iQushion Fun Playdate ini dihadiri oleh para mom influencer, yakni Cisca Becker, Ria Sarwono, Annisa Malati dan Nucha Bachri, yang mengajak serta Si Kecil. Tak hanya itu, para Moms dan anak-anak dari komunitas Mother & Beyond juga turut hadir untuk seseruan bareng di Playdate kali ini.

Dekorasi yang super gemas dan colorful berhasil memanjakan mata para Moms dan Si Kecil yang hadir di iQushion Fun Playdate. Hiasan balon warna-warni dan glittery backdrop nan cantik sudah pasti jadi spot foto favorit Moms dan Si Kecil yang sayang jika tak diabadikan.

Sesi ngemil cantik dengan dekorasi manis di meja yang penuh dengan berbagai camilan seperti gulali, cupcakes, chocolate cake pops, mini burger, kentang goreng, tentu menjadi kesenangan tersendiri dan bisa memanjakan lidah Si Kecil.

Annisa Malati, salah satu mom influencer mengaku ikut senang melihat serunya aktivitas Si Kecil yang bisa dilakukan di iQushion Fun Playdate bersama FitFlop. “Acaranya seru banget, meriah banget, colorful banget. Anak-anak juga happy dengan activity-nya,” ujar ibu 2 anak tersebut.

Time to swim! Berenang menjadi salah satu aktivitas yang paling ditunggu di iQushion Fun Playdate kali ini. Serunya bermain air bersama dengan kolam renang yang dipenuhi floaties lucu berbentuk ice cream, flamingo, dan donuts, menjadi pelengkap yang membuat sesi berenang Si Kecil makin seru.

Ria Sarwono, mom influencer dengan tiga anak, juga merasa senang melihat keseruan anak-anak saat berenang di playdate kali ini. “Acara hari ini seru banget. Anak-anakku sudah nyebur semua ke kolam. Yang pasti mereka semua happy dan have fun!” katanya.

Dengan keseruan yang ada, M&B yakin para Moms dan Si Kecil yang hadir pasti merasakan suasana playdate yang menyenangkan dan tak terlupakan!

Playdate nyaman dan berwarna bareng FitFlop

Tak hanya menginginkan para Moms dan Si Kecil merasakan keseruan di playdate kali ini, FitFlop juga ingin tamu yang hadir bisa dengan nyaman dan tampil gaya selama acara berlangsung. Melengkapi liburan dan playdate kali ini, FitFlop menghadirkan iQushion Adjustable Buckle dan iQushion Kids Ergonomic.

iQushion Adjustable Buckle diperuntukkan buat orang dewasa, sementara iQushion Kids Ergonomic didesain khusus untuk anak-anak. Tak hanya menawarkan desain yang keren, iQushion menggunakan teknologi yang disebut all day comfort untuk mendukung kenyamanan penggunanya. Selain itu iQushion ini juga sangat ringan, elastis, dan water resistant.

Segala kenyamanan dan keunggulan yang ditawarkan iQushion pun terbukti benar. Mom Malinda dari Mother & Beyond Community membagikan pengalamannya mengenakan iQushion dari FitFlop.

“Sandal iQushion ini bener-bener nyaman dipakai, enggak licin apalagi di tempat yang licin. Karetnya super elastis jadi enggak bikin kulit sakit dan gatel. Pokoknya cocok banget dipake sehari-hari,” terangnya.

Warna dari iQushion sudah pasti bikin Moms dan Si Kecil jatuh hati. Arlin, selaku tim Marketing FitFlop mengatakan banyak warna yang bisa dipilih untuk membuat penampilan Anda dan Si Kecil makin keren.

“Untuk iQushion ini tersedia dari berbagai macam warna, dan warna-warnanya sangat colorful, seperti warna kuning, orange, pink, tosca, merah, dan lain-lain. Pemilihan warna yang berani ini juga kami maksudkan untuk memperluas jangkauan usia pengguna terutama anak muda dan anak-anak,” ungkapnya.

Mom Raissa Ng dari Mother & Beyond Community setuju bahwa koleksi warna dari iQushion yang beragam membuat penampilannya dan Si Kecil jadi keren. “Warnanya gemes, gonjreng tapi enggak norak. Bagus pokoknya, bikin OOTD jadi lebih outstanding,” akunya.

Soal harga tak perlu khawatir. Tentunya ada harga, ada rupa dan kualitas ya, Moms. Koleksi iQushion dibanderol dari Rp500.000 hingga Rp800.000. Untuk Moms dan keluarga yang ingin memiliki koleksi iQushion dari FitFlop ini, langsung saja kunjungi website MAPCLUB di link https://www.mapclub.com/shop/fitflop atau datang ke gerai FitFlop yang sudah tersebar di berbagai penjuru Indonesia. (Vonda Nabilla/SW/Foto: Insan Obi/Mother & Beyond)