Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kerja sama dengan Barbie, Kipling Hadirkan Keseruan Fashion Musim Panas

Kerja sama dengan Barbie, Kipling Hadirkan Keseruan Fashion Musim Panas

Film Barbie yang tengah tayang di berbagai bioskop merupakan film yang mendapat antusiasme tinggi dan membuat banyak orang berbondong-bondong datang ke bioskop untuk menontonnya. Seiring dengan penayangan filmnya, demam Barbie pun langsung melanda dunia.

Kipling, brand tas asal Belgia yang dikelola oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk, perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, berkolaborasi secara khusus dengan brand Barbie dari Mattel pada koleksi musim panas kali ini.

Menampilkan beragam gaya sehari-hari yang simpel, koleksi Barbie® x Kipling menghadirkan delapan tas baru. Dengan detail ikonik dan sentuhan warna pink menyala khas Barbie, koleksi ini adalah koleksi yang ringan, optimis, dan wajib dimiliki dengan nuansa segar dan suasana yang penuh energi.

Dengan adanya demam Barbicorez yang siap menghipnotis dunia di musim panas ini, Kipling sebagai brand tas dan aksesoris, sangat antusias untuk meluncurkan kolaborasi terbarunya dengan boneka yang sudah menjadi ikon fashion ini.

Tas yang paling ditunggu-tunggu dan terlaris dari Kipling adalah tas tote Art yang ringan dan tas ransel Seoul yang compact. Tas-tas dengan ukuran lebih kecil terdiri dari Bina dengan pegangan di bagian atas, Afia cross-body, tas bahu Gabbie Mini dan Ayda, serta pouch Creativity. Koleksi ini dilengkapi dengan adanya waist-pack Yasemina, pilihan sempurna untuk melengkapi penampilan Anda musim panas ini.

Detail-detail menonjol dari koleksi ini meliputi perpaduan menyenangkan antara foto realistis dari boneka dan logo Barbie, tag logo Barbie, serta boneka silikon. Setiap tas juga ditandai dengan logo bulat Kipling yang khas di bagian tengahnya.

Koleksi ini diluncurkan pada tanggal 13 Juli dan tersedia secara global melalui gerai-gerai Kipling, pengecer utama, dan secara online. Harga koleksi ini berkisar antara Rp1.199.000 dan Rp2.699.000. (M&B/SW/Foto: Dok. Kipling)