Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Selebriti Hollywood Rayakan Hari Ibu

Selebriti Hollywood Rayakan Hari Ibu

Berbeda dengan di Indonesia yang memperingati Hari Ibu setiap tanggal 22 Desember, di Amerika Serikat, Hari Ibu dirayakan pada minggu kedua bulan Mei, dan tahun ini peringatan tersebut jatuh pada tanggal 13 Mei. Pada hari ini, banyak selebriti Hollywood yang mengunggah foto di media sosial untuk menunjukkan rasa terima kasih dan cinta mereka pada sang ibu. Mereka sadar, bahwa tanpa peran wanita yang istimewa dalam hidup mereka tersebut, para bintang ini tidak akan pernah menjadi seperti sekarang.

 

Inilah sejumlah selebriti Hollywood yang mengunggah foto atau video lewat akun instagram mereka:

 

John Legend

Pelantun tembang All of Me tersebut mengunggah fotonya bersama sang istri, Chrissy Teigen dan buah hati mereka, Luna di akun instagram miliknya. John menulis, “Selamat Hari Ibu untuk istriku yang luar biasa, Chrissy. Aku melihat begitu banyak darimu di Luna dan aku sangat mencintainya. Aku tidak sabar untuk bertemu bayi laki-laki kita dan melihatmu memberinya banyak cinta dan memperoleh banyak cinta sebagai balasan. Aku sangat bahagia menjalani hidup ini bersamamu.”

 

Kylie Jenner

Model cantik Kylie Jenner merayakan hari ibu pertamanya tahun ini. Ibu dari Stormi Webster tersebut mengunggah InstaStory yang memperlihatkan dirinya menerima balon dan mawar merah muda.

 

Drew Barrymore

Artis Drew Barrymore turut merayakan Hari Ibu tahun ini dengan mengunggah gambar di akun instagram miliknya. Di keterangan gambar, ia mengatakan, “Aku mengambil foto ini sekitar 2 tahun yang lalu dan kami semua telah banyak berubah. Tapi cinta yang kami miliki semakin kuat. Aku suka foto ini dan membawanya kemana pun aku pergi. SELAMAT HARI IBU. Meskipun setiap hari adalah Hari Ibu, sangat keren untuk merayakannya. Untuk Olive dan Frankie, kalian adalah cinta dalam hidupku.”

 

Justin Timberlake

Justin mem-posting foto bersama sang istri, Jessica Biel dan kedua ibu mereka di instagram. Di situ, Justin menulis, “Tiga dari empat orang di foto ini merupakan ibu. Merayakan pahlawanku hari ini dan setiap hari. Selamat Hari Ibu!”

 

Rihanna

Penyanyi terkenal ini juga tak ketinggalan mengunggah fotonya berdua sang ibu di akun instagram miliknya untuk merayakan Hari Ibu. Di dalamnya, Riri menulis, “Selamat Hari Ibu untuk wanita favoritku. Teriring cinta dariku kepada semua ibu, dan calon ibu. Tuhan memberkati kalian, tidak hanya hari ini, tapi setiap hari untuk pekerjaan tanpa pamrih yang telah kalian lakukan. Kalian sangat dihargai!”

 

Jenna Dewan

Aktris dan penari, Jenna Dewan, mem-posting InstaStory yang memperlihatkan dirinya mendapat pelukan hangat dari putrinya, Everly Tatum, dengan disertai coretan berbentuk hati yang besar sebagai tanda cintanya pada sang anak.

 

(Susanto Wibowo/Dok. Instagram @johnlegend, @kyliejenner, @drewbarrymore, @justintimberlake, @badgalriri, @jennadewan)