Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Momen Olahraga Jennifer Bachdim Bersama Keluarga

Momen Olahraga Jennifer Bachdim Bersama Keluarga

Semua orang tahu bahwa olahraga memang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Namun bagaimana dengan olahraga bersama keluarga? Tak hanya menjadi cara yang baik untuk memulai hidup sehat bersama, olahraga bersama keluarga juga menjadi hal yang menyenangkan serta bisa meningkatkan quality time dan kedekatan Anda sekeluarga.

Hal ini pun dilakukan oleh Jennifer Bachdim. Istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini sering terlihat mengunggah momennya berolahraga bersama keluarganya. Bagaimana potret keseruan momen olahraga Mom Jennifer dengan keluarganya? Yuk, intip bersama!

1. Saat Si Kecil sedang asyik tummy time, Jennifer juga menyempatkan diri untuk berolahraga. Sesekali ia pun tampak mencium kepala si bungsu, Kiyoji, dengan lembut.

2. Tak sendirian, wanita kelahiran Jerman ini juga sering ditemani putri sulungnya, Kiyomi, saat berolahraga. Ibu dan anak ini terlihat kompak melakukan gerakan olahraga.

3. Kini giliran Dad Irfan yang menemani Mom Jennifer berolahraga. Tentunya sesi tummy time Kiyoji kali ini makin menyenangkan karena ditemani ayah dan ibunya.

4. Full team! Kali ini team Bachdim menunjukkan kekompakan mereka dengan berolahraga bersama. Jadi ingin olahraga bareng juga kan Moms, dengan suami dan anak? 

5. Mom Jennifer juga tak jarang berolahraga dengan ketiga anaknya. Dalam video ini terlihat mereka sedang melakukan plank challenge.

6. Momen setelah olahraga juga bisa sangat menyenangkan. Kali ini mungkin Dad Irfan bakal sedikit kelelahan setelah menggendong Mom Jennifer dan ketiga anaknya. Tapi aksi tersebut tetap keren kan, Moms?

7. Tak mau kalah dengan Dad Irfan, Mom Jennifer pun kini merasa tertantang dan akhirnya berhasil menggendong ketiga anaknya setelah berolahraga. Wow, kuat banget!

8. Di hari kemerdekaan RI ke-76 kemarin, team Bachdim merayakannya dengan melakukan perlombaan sambil berolahraga. Lihat saja! Saat sedang lomba makan kerupuk, mereka melakukannya sambil squat, lho!

Seru ya, Moms! Yuk, mulai sekarang ajak keluarga Anda untuk hidup sehat dengan berolahraga bersama! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @jenniferbachdim)