Type Keyword(s) to Search

Momen Perayaan Ulang Tahun Kanaka, Anak Sulung Tya Ariestya

Momen Perayaan Ulang Tahun Kanaka, Anak Sulung Tya Ariestya

Ulang tahun anak selalu menjadi momen membahagiakan serta mengharukan bagi setiap orang tua. Bagaimana tidak, selain Moms dan Dads dibuat takjub dengan tumbuh kembang Si Kecil yang luar biasa, momen bertambahnya usia anak juga mungkin membuat Anda merasa mellow karena waktu terasa cepat berjalan dan Si Kecil pun sudah semakin besar, atau mungkin Anda teringat tentang perjuangan Anda mendapatkan Si Kecil.

Hal tersebut pun dirasakan oleh Tya Ariestya. Pada 4 Agustus lalu, ia merayakan ulang tahun sang putra sulung, Muhammad Kanaka Ratinggang, yang ke-5. Meski ada rasa haru, namun keseruan pun juga terlihat di momen ulang tahun putranya ini. Istri dari Irfan Ratinggang ini pun mengunggah sejumlah momen mulai dari persiapan sampai perayaan ulang tahun Kanaka. Seperti apa potretnya?

1. Tepat di hari ulang tahun sang putra, Tya mengunggah video berupa potongan momen-momen putra sulungnya sejak lahir dan tumbuh kembang Kanaka. Dalam keterangan video ia mengaku sempat mellow karena sang putra sudah beranjak besar sekarang.

2. Meski di rumah saja, perayaan ulang tahun anak tetap bisa dibuat meriah dengan dihiasi sedikit dekorasi. Mom Tya pun membuat dekorasi ulang tahun bertema Monster, Inc. kesukaan sang putra. Walau hanya dihadiri orang rumah dan kedua neneknya, pesta ulang tahun Kanaka tetap seru dan membahagiakan pastinya!

3. Hari kelahiran Kanaka membuat Mom Tya mengenang kilas balik perjuangannya mendapatkan sang putra lewat proses Bayi tabung/IVF. Kehadiran sang anak ini membuatnya berani untuk berbagi kekurangannya yang mengalami kesulitan untuk hamil pada orang-orang yang juga mengalami hal sama sehingga bisa saling menyemangati pejuang buah hati yang lain.

4. Masih dalam rangka ulang tahun anak pertamanya, Tya beserta si bungsu, Kalundra, dan sang suami sempat seseruan bermain hujan di depan rumahnya. Sementara Kanaka, hanya jadi penonton sambil berenang di kolam. Memang bahagia itu sederhana ya, Moms!

5. Kurang lengkap rasanya bila tidak ada goody bag atau hampers saat perayaan ulang tahun. Meski merayakan di rumah saja, Tya tetap mempersiapkan hampers untuk teman-teman Kanaka dan kerabatnya. Walau melelahkan, sesi mempersiapkan hampers ini tetap menyenangkan.

6. Momen kebahagiaan perayaan ulang tahun Kanaka ini tak hanya dirasakan Tya sekeluarga. Pasalnya, ia juga mengadakan giveaway berupa voucher belanja, uang tunai jutaan rupiah, mainan, kolam balon, dan lain-lain bagi para pengikutnya di Instagram, lho.

Seru ya, Moms! Kalau perayaan ulang tahun Si Kecil seperti apa? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @tya_ariestya)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle