Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Gaya Kompak Alice Norin dengan Kedua Anaknya

Potret Gaya Kompak Alice Norin dengan Kedua Anaknya

Saat memiliki anak perempuan, biasanya kebanyakan ibu akan sangat bersemangat untuk mendandani Si Kecil. Tak hanya mendandani rambutnya dengan berbagai gaya, tentu pakaian yang akan dikenakan Si Kecil juga tak luput dari perhatian para Moms. Agar terlihat lebih kompak dengan putrinya, tak jarang Moms juga menyamakan model atau motif pakaiannya dengan Si Kecil.

Sama halnya dengan artis cantik Alice Norin. Wanita keturunan Norwegia ini tampak sering memperlihatkan gaya berbusana yang kompak dengan keduanya putrinya, Alita Naora Lawi dan Alana Naira Lawi, di akun Instagramnya. Seperti apa gaya kompak ibu dan kedua putrinya ini? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Motif gingham memang kembali hits akhir-akhir ini. Mom Alice dan kedua anaknya pun tak ingin ketinggalan tren dan kompak mengenakan dress bermotif gingham warna merah ketika bermain TikTok.

2. Saat menemani putrinya vaksin di rumah sakit, Mom Alice juga terlihat mengenakan pakaian berwarna senada, dusty pink, dengan kedua putrinya. Istri dari Alvin Yudhapatria ini tampak nyaman dengan balutan setelan, sementara kedua putrinya terlihat cute dengan dress mereka.

3. Mengenakan pakaian warna hitam tak lantas membuat ibu dan anak ini kehilangan sisi femininnya. Alice dan kedua putrinya tetap terlihat cantik dan elegan mengenakan dress berwarna hitam. Setuju, Moms?

4. Meski di rumah saja, Mom Alice dan anak-anaknya tetap bersemangat menyambut momen perayaan Idul Adha beberapa waktu lalu. Mereka pun tampil kompak mengenakan baju lebaran dengan model dan warna sama.

5. Motif shibori juga menjadi tren fashion beberapa waktu belakangan ini. Alice dan kedua putrinya pun tampak stylish dengan balutan dress bermotif shibori berwarna hijau army.

6. Alice dan dua gadis ciliknya kembali mengenakan baju berwarna senada, yaitu dusty lilac, saat mengantar Si Kecil sekolah. Kompak banget kan, Moms?

7. Tampil gaya saat ke laundry? Why not! Mom Alice dan Alita terlihat keren dan kompak dengan balutan pakaian berwarna kuning mustard. 

8. Terakhir, trio Al tampil kasual dan segar dengan balutan pakaian berwarna sky blue saat kunjungan bulanan ke rumah sakit.  

Gimana Moms, kompak banget kan gaya Mom Alice dan kedua putrinya? Gaya mana yang jadi favorit Anda? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @alicenorin)