Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Para Anak Selebriti yang Baru Masuk Sekolah

Potret Para Anak Selebriti yang Baru Masuk Sekolah

Tahun ajaran baru sekolah telah dimulai pada tanggal 12 Juli lalu. Namun sayangnya anak-anak belum bisa menjalani sekolah tatap muka dikarenakan situasi pandemi COVID-19 yang belum mereda di Indonesia. Sama seperti momen hari pertama sekolah, para orang tua pun mendampingi anak-anaknya untuk menjalani sekolah daring, tak terkecuali para selebriti Indonesia.

Bagaimana potret para anak-anak selebriti tersebut saat mereka baru masuk sekolah di tahun ini? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Tahun ini, putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, resmi menjadi anak SD. Dad Gading pun tampak menemani dan mengabadikan momen hari pertama sekolah putri kecilnya tersebut.

2. Putra dan putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah juga baru saja menjadi anak SMA dan SD. Di hari pertama anak-anaknya sekolah, Mom Sarwendah bertugas menemani Thalia, sedangkan Dad Ruben menemani Betrand untuk perkenalan pertama.

3. Anak Meisya Siregar, Song Louisa dan Muhammad Bambang, juga menjalani hari pertama sekolahnya secara daring. Menurut istri Bebi Romeo ini, sekolah online masih menjadi pilihan terbaik di masa pandemi, terlebih anak-anaknya masih menunggu giliran mendapatkan vaksin.

4. Dian Ayu Lestari tak menyangka bahwa anak-anaknya sudah beranjak besar. Putri sulungnya, Embun, sudah masuk kelas 3 SD, sementara putranya, Langit, sudah masuk TK. Di hari pertama sekolah, istri Ananda Omesh ini berharap kondisi pandemi segera berakhir dan buah hatinya bisa menjadi makhluk sosial seperti seharusnya.

5. Zaskia Adya Mecca juga turut menemani putra keempatnya, Bhre Kata, di hari pertama sekolah online. Belum terbiasa, Bhre pun sempat mengeluh karena waktu sekolahnya terlalu lama. Sabar ya, Bhre!

6. Putri dari pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah, Khawla, juga baru saja masuk TK. Bagi Dad Haykal, mendampingi Si Kecil di hari pertamanya sekolah online ternyata sangat menantang ya, apalagi sang putri masih berusia di bawah 5 tahun dan masih suka malu saat ditanya.

7. Paula Verhouven membagikan momen sang putra, Kiano Tiger Wong, saat pertama trial masuk sekolah beberapa waktu lalu, di akun YouTube-nya. Meski sekolah secara tatap muka, protokol kesehatan yang dijalani sekolahnya pun sangat ketat dan jumlah anak yang bersekolah juga dibatasi.


Nah, Moms sendiri, bagaimana dengan hari pertama sekolah Si Kecil beberapa waktu lalu? (Vonda Nabilla/TW/Dok. Instagram @gadiiing, @ruben_onsu, @meisya__siregar, @dianayulestari, @zaskiadyamecca, @haykalkamil , YouTube Baim Paula)