Type Keyword(s) to Search

Tambah Pemasukan, Ini Para Selebriti yang Ikut Bisnis MLM

Tambah Pemasukan, Ini Para Selebriti yang Ikut Bisnis MLM

Moms, apa sih, yang Anda lakukan untuk menambah pemasukan keuangan Anda? membuka usaha membuat kue? Bisnis clothing line? Membangun rumah kontrakan atau kost-kostan? Atau malah memilih bisnis MLM?

Bisnis MLM atau multi level marketing tampaknya menjadi bisnis tak termakan zaman dan terus berkembang ya, Moms. Bukan rahasia lagi bahwa kunci keberhasilan untuk mengikuti bisnis yang satu ini adalah ketekunan, sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal. Tak hanya Anda, beberapa selebriti Indonesia berikut ini ternyata juga melirik bisnis MLM. Siapa saja ya, mereka?

1. Selain masih aktif berkarya di dunia musik, Rinni Wulandari sempat memulai bisnis makanan rumahan seperti sambal teri Medan, sambal petai, dan sambal bawang pada 2018. Ia mempromosikannya lewat akun Instagram @houseofnini_. Namun di akhir tahun lalu, ia juga mulai melirik bisnis MLM, yaitu Clover Honey dari HDI.

2. Chua, pemain bass grup band Kotak memilih berbisnis MLM produk JAFRA Skincare untuk menambah pendapatannya. Wanita bernama asli Swasti Sabdastantri ini juga membuka akun Instagram khusus untuk bisnis JAFRA-nya, yaitu @cuantikbareng.

3. Presenter Hilyani Hidranto juga diketahui memilih berbisnis MLM produk JAFRA Skincare. Ibu dari satu orang anak ini mulai berbisnis MLM sejak tahun lalu karena baginya, akan lebih baik jika ia memiliki pemasukan lain selain dari profesinya sebagai instruktur pound fit.

4. Celebrity chef Indonesia, Farah Quinn, juga diketahui menggeluti bisnis MLM produk JAFRA Skincare sejak 2019 lalu. Ibu dari dua orang anak ini cukup aktif ikut training Akademi JAFRA.

5. Selebgram Rachel Vennya mulai menekuni bisnis MLM produk Young Living pada tahun lalu. Ibu dua orang anak ini pun telah menjadi YL independent member dan mempromosikan produk Young Living di akun Instagramnya @oilnyarachel.

6. Kakak beradik Nagita Slavina dan Caca Tengker juga diam-diam berbisnis MLM yang sama. Keduanya menjual produk Young Living dan diketahui berhasil menyabet peringkat 1 dan 2 untuk kategori dream oils winner. 


Nah Moms, kalau Anda tertarik tidak nih, mengikuti bisnis MLM? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @rinni_w, @chuakotak, @hilyanihidranto, @rachelvennya, @farahquinnofficial, @cacatengker)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle