Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Keceriaan Perayaan Wisuda TK Para Anak Selebriti

Potret Keceriaan Perayaan Wisuda TK Para Anak Selebriti

Sebagai orang tua, tentu mendampingi Si Kecil dalam mencapai kelulusannya saat menempuh jenjang pendidikan merupakan hal yang membahagiakan dan membanggakan ya, Moms. Terlebih bila kita mengetahui bagaimana perjuangan Si Kecil saat harus belajar secara daring yang mungkin menjadi hal baru baginya selama masa pandemi ini.

Bukan Moms saja, beberapa waktu lalu para selebriti Indonesia berikut ini juga larut dalam euforia kelulusan buah hati mereka. Yuk, intip bagaimana momen wisuda online maupun drive-thru dengan tetap menaati protokol kesehatan para anak selebriti ini, Moms!

1. Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino berbahagia karena putra sulung mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, telah lulus dari TK. Yay, selamat!

2. Gading Marten dan Gisella Anastasia juga patut berbangga. Pasalnya, beberapa waktu lalu, putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, lulus dari kindergarten dan mendapat predikat Excellence. Keren Gempi!

3. Setelah sempat merayakan kelulusan sang putra, Rafathar Malik Ahmad, di sekolahnya, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian menggelar perayaan kecil di rumah mereka.

4. Putri sulung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, juga baru saja lulus TK. Selain bangga terhadap Thalia, Sarwendah mengaku terharu melihat sang putri yang kini sudah semakin besar.

5. Meski harus berpanas-panasan, tentunya rasa bahagia tetap menyelimuti keluarga artis cantik Sandra Dewi di hari kelulusan sang putra sulung, Raphael Moeis.

6. Ricky Harun membagikan momen kelulusan putri pertamanya, Mikaila Akyza Pratama, yang dilakukan secara virtual di rumah. Ricky Harun dan istri, Herfiza Novianti, merasa terharu dan bersyukur memiliki putri yang pintar.

7. Putri ketiga Joanna Alexandra, Zoey Havillah, juga baru saja lulus dari TK. Saat kelulusannya, Zoey didampingi oleh mamanya, kakak dan adiknya, serta kakek dan neneknya. Mereka tentu saja sangat bangga dengan pencapaian Zoey.

8. Oki Setiana Dewi juga baru saja mendampingi putrinya, Khadeejah Faatimah Abdullah, saat wisuda TK. Wanita yang juga aktif berdakwah ini berharap pandemi cepat berlalu agar Si Kecil bisa leluasa belajar dan bermain bersama teman-temannya di sekolah.

9. Shireen Sungkar pun punya harapan yang sama di hari kelulusan putra sulungnya, Teuku Adam Alfatih. Meski belum tahu kapan pandemi usai dan anaknya bisa sekolah dengan normal, ia berharap jagoannya tersebut bisa menjadi anak yang lebih baik lagi setelah kelulusannya ini.  

Nah, kalau Anda sendiri, bagaimana dengan perayaan kelulusan Si Kecil, Moms? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @ichasoebandono, @gisel_la, @raffinagita1717, @sarwendah29, @sandradewi88, @rickyharun, @joanna_raditya, @okisetianadewi, @shireensungkar)