Type Keyword(s) to Search

Ini Kisah di Balik 15 Nama Unik Anak Selebriti Hollywood

Ini Kisah di Balik 15 Nama Unik Anak Selebriti Hollywood

Setiap nama pasti memiliki makna dan doanya masing-masing, sehingga wajar jika Moms ingin menyematkan nama yang unik untuk Si Kecil. Beberapa selebriti Hollywood, seperti Kim Kardashian dan Beyonce, pun tak luput memberikan nama yang unik untuk anak mereka. Ingin tahu kisah di balik nama-nama unik anak selebriti Hollywood? Simak penjelasannya berikut ini, Moms!

1. X Æ A-12 Musk

Meski secara tertulis tampak aneh, Grimes, penyanyi, dan Elon Musk, co-founder Tesla (produsen mobil) dan founder SpaceX (produsen roket), menjelaskan cara pelafalan nama anak mereka, yakni X (eks), A (ei), dan I (ai). Nama ini melambangkan variabel yang tidak diketahui, intelegensi dan cinta artifisial, nama pesawat terbang kesukaan mereka, dan lagu Archangel.

2. Apple Martin

Meski banyak dihujat, Gwyneth Paltrow, aktris, dan Chris Martin, vokalis Coldplay, setuju bahwa nama Apple tepat untuk buah hati mereka. "Buah apel sangatlah manis, mengagumkan, dan erat kaitannya dengan alkitab sehingga kupikir akan terdengar indah untuknya," tutur Gwyneth.

3. North West

Awalnya, nama North West pertama kali dilontarkan oleh Jay Leno sebagai candaan. Tapi kemudian Kim Kardashian, selebriti dan pengusaha, serta Kanye West, penyanyi dan desainer, menganggap bahwa nama ini sangat indah dan cocok untuk putri pertama mereka.

4. Psalm West

Kim Kardashian dan Kanye West terkenal lihai memberikan nama yang unik bagi anak-anak mereka. Teruntuk anak laki-laki terakhir, mereka menamainya Psalm yang bermakna nyanyian dan puisi suci. Selain itu, Psalm juga dipilih karena alkitabiah dan terdengar indah menurut Kim.

5. Pilot Inspektor Lee

Setelah mendengar lagu berjudul Pilot dari band indie Grandaddy, aktor Jason Lee dan istrinya sepakat bahwa Pilot adalah nama yang tepat untuk anak ketiga mereka.

6. Stormi Webster

Awalnya, Kylie Jenner dan Travis Scott hendak menamai anak mereka Storm. "Aku tak benar-benar mengerti bagaimana kami memikirkan nama 'Storm'. Lalu aku tak suka jika hanya 'Storm', aku tak merasa tepat. Maka dari situ namanya berubah menjadi Stormi," tutur Kylie.

7. Bear Payne

Liam Payne, penyanyi dan mantan personil One Direction, dan Cheryl Cole, penyanyi, menamai anak lelaki mereka Bear karena unik dan mudah diingat. "Aku ingin nama yang lebih tradisional dan ia (Cheryl) ingin nama yang tidak biasa. Alasannya memilih Bear karena itulah nama yang tak akan kamu lupakan ketika kamu meninggalkan ruangan, aku suka itu," kata Liam.

8. Cricket Pear dan Birdie Leigh Silverstein

Busy Philip, aktris, mengaku menamai kedua anak perempuannya dengan Cricket dan Birdie agar tak perlu pusing memikirkan nama panggilan. "Karena aku tumbuh dengan nama panggilan, Busy adalah panggilan dari Elizabeth, aku dan suamiku memutuskan untuk menamai anak-anak kami dengan nama yang ingin kami panggil," kata Busy.

9. James Reynolds

Meski nama James tak umum disematkan pada anak perempuan, putri pertama dari Ryan Reynolds, aktor, dan Blake Lively, aktris, dinamai dengan James untuk menghormati mendiang ayah Ryan.

10. Elsie Otter Pechenik

Dalam bahasa Indonesia, otter berarti berang-berang. Zooey Deschanel, aktris dan penyanyi, dan mantan suaminya, Jacob Pechenik, produser film, menyematkan Otter sebagai nama tengah putrinya. "Aku sangat menyukai hewan, dan kami menyukai berang-berang (otter) karena sangat menggemaskan dan menyenangkan," tutur Zooey.

11. Rocket Ayer Williams

"Kami menamainya dengan mesin buatan manusia yang dibuat untuk naik, untuk pergi ke atas," kata Pharell Williams, penyanyi dan produser musik. Selain itu, nama ini juga merupakan simbol artistik Pharell yang diinspirasi dari lagu Rocket Love oleh Stevie Wonder, Rocket Man oleh Elton John, dan Rocket oleh Herbie Hancock.

12. Atlas Noa

Shay Mitchell, aktris, dan suaminya menamai anak perempuan mereka dengan Atlas Noa. Nama Atlas sendiri secara tradisional untuk anak laki-laki, yang merupakan lambang kekuatan layaknya dewa Yunani yang membawa beban dunia di pundaknya.

13. Blue Ivy

Nama anak perempuan pertama pasangan penyanyi Beyonce dan Jay-Z ini sangatlah bermakna. Menurut Beyonce, Blue (biru) adalah warna yang sangat bermakna dan indah. Sedangkan Ivy merujuk pada angka romawi IV (4) yang bermakna sangat spesial bagi pasangan ini.

14. Gravity Blue

Pasangan model Stormi Bree dan Lucky Blue Smith menamai putri mereka Gravity Blue, berdasarkan filosofi adanya daya tarik antar dua tubuh yang menyatukan mereka.

15. Lea de Seine Shayk Cooper

Nama putri dari Irina Shayk, supermodel, dan Bradley Cooper, aktor, terinspirasi dari nama nenek Irina yaitu Galina (Lea) dan nama sungai di Paris (Seine). (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Pinterest: HOLA! USA)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle