Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sweet dan Gemas, Intip Momen Kakak Beradik Anak Selebriti Ini!

Sweet dan Gemas, Intip Momen Kakak Beradik Anak Selebriti Ini!

Moms, siapa dari Anda yang suka senyum-senyum sendiri ketika melihat kedekatan dan kebersamaan Si Kecil dengan kakak atau adiknya? Tentunya anak-anak kita tidak selalu bertengkar ya, ada kalanya mereka bisa menjadi sangat dekat, kompak, dan memiliki momen manis bersama.

Tidak hanya Anda, para selebriti berikut juga merasa bahagia bisa melihat momen kakak beradik anak-anak mereka. Mulai dari bermain bersama, joget bareng, suap-suapan, dan momen manis lainnya. Penasaran? Yuk, lihat momen kedekatan mereka, Moms!

1. Makan apa sih, Kala dan Kama? Gemes banget ya Moms, melihat momen suap-suapan kedua buah hati Mom Zaskia Adya Mecca ini!

2. Lihat deh, mesra banget ya, kedua putri Mom Yasmine Wildblood, Seraphina dan Sophia, saat berpelukan! Memang sungguh membahagiakan ya, bila memiliki saudara perempuan.

3. Pakai baju kembaran, checked! Pintar dan kompak banget deh, kedua putri Mom Alice Norin, Alita dan Alana, ini saat sedang melakukan pemotretan.

4. Moms, pasti happy banget ya, kalau melihat anak-anak kita rukun, seperti Mom Indah Kalalo yang tentunya juga senang melihat kedekatan ketiga anaknya, Ayanna, Byron dan Tigerlily.

5. Mom Jennifer Bachdim juga pasti merasa sangat beruntung bisa memiliki tiga anak, yaitu Kiyomi, Kenji, dan Kiyoji yang tak hanya cantik dan tampan namun juga sangat dekat satu sama lain.

6. Sayang, tapi jahil juga! Raqeema putri sulung Mom Nabila Syakieb tampak memeluk sang adik, Rasheed, lalu mengelus pipinya, kemudian menjewer kuping sang adik, lalu peluk lagi. Gemes ya, Moms!

7. Duh, gimana Mom Rachel Vennya tak senang kalau pagi harinya disuguhi pemandangan manis dari kedua anaknya. Ikutan gemes kan, lihat Xabiru mencium sang adik, Chava?

8. Ada-ada aja nih, tingkah Rihga dan Rajendra, kedua putra Mom Revalina S. Temat. Keduanya iseng dan happy banget duduk di dalam wadah plastik besar.

9. Jangan lupa olahraga! Pasti jadi makin semangat olahraga setelah melihat aksi kedua jagoan Mom Donita, Svarga dan Parva! Kompak banget ya, mereka!

10. Bahagianya Kathleen dan Davinka, putri Mom Maya Septha saat menipu lilin. Tawa bahagia mereka pasti menular nih, ke Moms yang lain, ya kan?

Senang ya, melihat kedekatan dan kekompakan anak-anak selebriti tersebut, Moms? Nah, bagaimana dengan anak-anak Anda, Moms? Semoga mereka juga selalu dekat dan akrab satu sama lain, ya! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @zaskiadyamecca, @yaswildblood, @alicenorin, @indahkalalo, @jenniferbachdim, @nsyakieb85, @rachelvennya, @vatemat, @donitabhubiy, @mayaseptha7)