Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Anggun dan Berwibawa, Intip Gaya Artis yang Jadi Istri Pejabat

Anggun dan Berwibawa, Intip Gaya Artis yang Jadi Istri Pejabat

Moms, seperti diketahui kini tak sedikit selebriti perempuan Indonesia yang menjadi istri pejabat. Tak hanya keseharian mereka dalam mendampingi sang suami saat bertugas yang menjadi berita, penampilan dan gaya berbusana mereka pun tak luput dari sorotan.

Meskipun tak menunjukkan perubahan gaya berpakaian yang drastis, para selebriti ini tetap terlihat anggun dan justru makin berwibawa. Seperti apa kini penampilan mereka? Yuk kita simak, Moms!

1. Sejak menjadi istri Bupati Kendal, Dico Ganindito, artis Chacha Frederica disibukkan dengan berbagai kegiatan dan pertemuan. Pada sebuah kesempatan ibu dari seorang putri ini tampak mengenakan kebaya dengan bordiran Weleri yang dipadukan dengan kain bercorak bunga, dan tas yang semuanya merupakan hasil karya usaha mikro kecil menengah (UMKM) Kendal.

2. Keanggunan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono, ketua umum Partai Demokrat ini sudah tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Annisa Pohan selalu tampil cantik, anggun, dan berwibawa saat mengenakan kebaya di berbagai kesempatan, baik saat menemani kegiatan sang suami, maupun saat menghadiri undangan pernikahan.

3. Arumi Bachsin yang merupakan istri dari Emil Elestianto Dardak, wakil Gubernur Jawa Timur, tampak cantik dan stylish saat mengenakan one set bermotif tenun hasil perajin lokal Jawa Timur yang dipadukan dengan selendang di kepalanya, yang menjadi ciri khasnya kini.

4. Meski dalam balutan seragam PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) sekalipun, Sonya Fatmala, istri dari Hengky Kurniawan yang kini menjadi Wakil Bupati Bandung Barat tetap terlihat cantik dan makin berwibawa tentunya.

5. Sama seperti Priska Paramita yang juga tampak anggun dan cantik mengenakan seragam PKK. Seperti diketahui, jebolan Indonesian Idol ini merupakan istri dari Adnan Purichta Ichsan yang menjabat sebagai Bupati Gowa. 

6. Sementara itu, pemain FTV, Kadek Devi, terlihat berkharisma saat mengenakan seragam Bhayangkari berwarna merah muda. Ibu dari tiga orang anak ini sendiri merupakan istri dari seorang perwira polisi bernama Dewa Yoga. 

7. Tak melulu dengan balutan kebaya atau dress panjang, Inggrid Kansil yang juga merupakan istri dari Syarief Hasan, Wakil Ketua MPR RI, tampak bergaya santai namun tetap stylish dengan paduan blazer dan cullote

Nah Moms, gaya busana mana yang paling Anda sukai? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @chafrederica, @annisayudhoyono, @arumibachsin_94, @sonyafatmala, @priskaparamita, @dewayoga_07, @inggrid_kansil)