Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tengok Inspirasi Ultah Anak Selebriti untuk Si Kecil

Tengok Inspirasi Ultah Anak Selebriti untuk Si Kecil

Ulang tahun Si Kecil kerap dianggap sebagai momen istimewa. Tak heran jika banyak orang tua yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk merayakan hari lahir sang buah hati. Bagaimana dengan Anda, Moms?

Apakah Moms dan Dads juga punya kebiasaan untuk merayakan hari ulang tahun anak Anda? Jika ya, mungkin Anda bisa mendapat inspirasi untuk tema hari istimewa Si Kecil dari deretan pesta anak selebriti Indonesia dan manca negara berikut ini.


Rafathar (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina)

Tepat pada 15 Agustus 2019, Rafathar Malik Ahmad merayakan hari ulang tahunnya ke-4. Seperti biasa, pesta ulang tahun anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dirayakan dengan meriah dan mengundang sederet nama tenar. Tema pesta ulang tahun Rafathar kali ini adalah film Toy Story. Namun selain membuat kue raksasa dengan hiasan karakter Woody dan kawan-kawan, Rafathar juga sempat meniup lilin di atas kue ulang tahun bertema Power Rangers.


Sedah Mirah Nasution (Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu)

Pada 1 Agustus silam, Sedah Mirah Nasution tepat berusia 1 tahun. Ulang tahun cucu dari Presiden Joko Widodo ini digelar cukup meriah. Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu memilih warna pink yang memang identik dengan anak perempuan, untuk tema pesta perayaan ulang tahun buah hati mereka tersebut.


Ryu Alexander Panjaitan (Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan dan Cherly Juno)

Ulang tahun pertama Ryu yang jatuh pada 15 Agustus 2019, dirayakan dengan tema cukup unik, yaitu Street Fighter. Maklum nama Ryu memang merupakan nama salah satu tokoh film animasi asal Jepang tersebut. Jadi jangan heran jika Ryu tampil dengan kostum 'Ryu' seperti dalam film Street Fighter.

Sementara itu, kedua orang tuanya juga tak mau kalah lho. Sang ayah, Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan, mengenakan kostum tokoh Ken. Sedangkan Cherly Juno tampil dengan dandanan ala Chun-Li.



Abimanyu Manggala (Vicky Shu dan Ade Imam)

Bosan dengan ulang tahun bertema film animasi dari luar negeri? Moms, bisa mencoba untuk menggelar pesta ulang tahun tradisional ala Vicky Shu. Alih-alih mengenakan kostum tokoh tertentu, Abimanyu, justru mengenakan beskap berwarna biru muda pada hari ulang tahunnya yang pertama. Alasan memilih pesta beradat Jawa memang cukup beralasan. Pada hari ulang tahun Abimanyu, Vicky Shu juga menggelar upacara tedak sinten bagi buah hatinya tersebut.


Dok.: Grid.ID


Kulture Kiari Cephus (Cardi B)

Penyanyi asal Amerika Serikat ini memang terkenal dengan gayanya yang eksentrik. Jangan heran jika ia memilih tema yang cukup unik untuk merayakan ulang tahun sang buah hati, Kulture Kiari Cephus, yang pertama pada Juli silam.

Ya, Cardi B. sengaja memilih tema warna-warni untuk dekorasi hingga kue ulang tahun Si Kecil. Bukan hanya itu saja, ia juga menyediakan cookies dengan hiasan wajah Kulture di atas kue tersebut. Duh lucu sekali.


Ace Knute Johnson (Jessica Simpson dan Eric Johnson)

Si Kecil suka olahraga? Moms bisa juga lho menggelar pesta ulang tahun dengan tema klub kesayangan Si Kecil seperti yang dilakukan penyanyi Jessica Simpson saat merayakan ulang tahun putranya, Ace, yang ke-6 pada Juni silam. Ace memang penggemar bola basket, khususnya klub LA Lakers. So, Simpson membuat kue berbentuk ring basket dengan warna kuning-ungu yang menjadi ciri khas Lakers, lengkap dengan berbagai aksesoris basket.


True Thompson (Khloe Kardashian dan Tristan Thompson)

Keluarga Kardashian memang kerap membuat pesta unik bagi anak-anak mereka, tak terkecuali Khloe Kardashian. Pada April silam, Khloe menggelar pesta ulang tahun dengan tema balon berwarna-warni untuk sang buah hati, True, yang baru berusia satu tahun. Ide unik ini tentunya bisa digunakan di pesta ulang tahun Si Kecil juga Moms. Anak-anak pastinya suka bermain dengan balon berwarna-warni.

 (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik)