Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Seru dan Meriah, Ini Semaraknya MB Fair Surabaya 2023

Seru dan Meriah, Ini Semaraknya MB Fair Surabaya 2023

MB Fair Surabaya hadir kembali, Moms! Siapa yang enggak kangen dengan berbagai promo dan keseruan yang ada di MB Fair? Ya, MB Fair kembali hadir di Surabaya pada 28-30 Juli 2023 untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak dengan berbagai promo dan penawaran yang menarik.

Bertempat di Ciputra World Surabaya, MB Fair Surabaya 2023 didukung oleh Makuku sebagai Main Sponsor, Morinaga dan Konicare sebagai Co-Sponsor, Interlac dan Mustela sebagai Sponsor, serta BCA sebagai official banking partner. Yuk, simak keseruannya berikut ini, Moms!

Berbagai penawaran menarik

Datang ke MB Fair Surabaya 2023 pastinya bisa membantu menghilangkan rasa khawatir Moms saat belanja keperluan Si Kecil. Pasalnya, Moms bisa temukan semua hal yang Moms perlukan di pagelaran ini dengan berbagai penawaran yang menarik dan menguntungkan!

Umbar Segudang Keseruan, Ini Semaraknya MB Fair Surabaya 2023

Ada puluhan tenant yang sediakan promo menggiurkan. Makuku, misalnya, menghadirkan promo bundling dengan harga spesial, potongan harga hingga 25%, dan produk gratis dengan pembelian barang tertentu. Adapun di booth Morinaga Moms bisa mendapatkan hadiah dengan minimal pembelian, potongan harga spesial, dan free tester.

Umbar Segudang Keseruan, Ini Semaraknya MB Fair Surabaya 2023

Belanja minyak telon Konicare pun bisa makin hemat dengan promo bundling harga spesial dan gift yang eksklusif hadir di MB Fair Surabaya 2023. Di booth Mustela, ada promo buy 1 get 1 free, free product with minimal purchase, dan free gift with minimal purchase.

Menjaga kesehatan Si Kecil dengan suplemen tetes dari Interlac pun makin menyenangkan, karena selama MB Fair Surabaya 2023 Moms bisa belanja dengan promo buy 1 get 1 free, diskon semua produk, dan flash sale dengan bonus produk.

Umbar Segudang Keseruan, Ini Semaraknya MB Fair Surabaya 2023

Pokoknya, MB Fair Surabaya 2023 lengkap banget, Moms! Sedang cari keperluan dan baju renang anak? Ada Kiddiesplash yang siap penuhi kebutuhan tersebut. Si Kecil sedang MPASI dan butuh pasokan MPASI? Ada Bobae, Momachii, Hawo Baby, serta Crystal of the Sea yang penuh gizi. Ada pula Alamii, Gogofield, dan Yummy Bites yang sediakan camilan sehat untuk anak.

Umbar Segudang Keseruan, Ini Semaraknya MB Fair Surabaya 2023

Hadir pula berbagai merek perawatan kulit berkualitas tinggi untuk Si Kecil maupun diri sendiri, seperti Mustela, PureBB, Bambi, Buds Organic, Motherlove, Dr Teals, dan Konicare. Cari vitamin maupun suplemen untuk kesehatan Si Kecil juga makin mudah karena ada Vitabumin, Nature’s Farm, dan Interlac. Beli popok pun tak perlu khawatir, karena ada promo belanja menggiurkan dari Makuku dan Pokana lho, Moms.

Umbar Segudang Keseruan, Ini Semaraknya MB Fair Surabaya 2023

Mugu, MGP, dan Farlin juga menyediakan perlengkapan makan yang aman dan gemas untuk Si Kecil. Tak hanya itu, karena hadir pula Lindrose Jewelry buat Anda yang sedang mencari perhiasan cantik untuk Si Kecil. Tak habis di situ, ada Medisoft untuk penuhi keperluan kapas harian Anda, Cuddle Me dan Mooimom yang menyediakan berbagai alat keperluan ibu hamil dan bayi, Republic Toys yang menjual mainan anak serba lengkap, serta Mayapada yang menyediakan promo kesehatan dan layanan kesehatan on-the-spot untuk Anda.

Umbar Segudang Keseruan, Ini Semaraknya MB Fair Surabaya 2023

BCA sebagai official banking partner juga mengadakan penawaran menarik! Moms bisa dapatkan gift voucher senilai Rp100.000, membuka rekening baru, serta membuat kartu kredit di booth BCA selama MB Fair Surabaya 2023 berlangsung.

Aktivitas seru dan bermanfaat

Tak hanya berbelanja dengan segudang promo, Moms dan keluarga juga bisa seru-seruan bersama di sini karena ada berbagai aktivitas yang menarik dan penuh manfaat. Di hari pertama Moms bisa memahami lebih banyak seputar persoalan GTM dan solusinya bersama Vitabumin, mempersiapkan diri untuk merawat bayi baru lahir bersama Mustela dan Farlin, belajar tentang berbagai penyakit yang bisa menyerang Si Kecil bersama Mayapada Clinic, dan seru-seruan bersama dengan performance dari Rose Talent.

Umbar Segudang Keseruan, Ini Semaraknya MB Fair Surabaya 2023

Di hari kedua, Moms dan Si Kecil bisa bergembira bersama ikutan Baby Crawling Competition yang berhadiah 2 dus popok Makuku dan voucher Kidzoona, belajar tentang pentingnya me time bersama Dra. Astrid Regina Sapiee, M.Psi.T, Psikolog, persembahan Dr Teals, berpartisipasi dalam keseruan Kids Dance Competition, mendorong kreativitas Si Kecil dengan Kids Coloring Competition persembahan Morinaga, bergabung dengan keriaan Shake Dance Competition Makuku, dan mengenali tips sukses bonding bersama Si Kecil melalui talk show persembahan Konicare.

Umbar Segudang Keseruan, Ini Semaraknya MB Fair Surabaya 2023

Keseruan juga terus berlangsung hingga hari ketiga. Di hari terakhir, Moms dan Si Kecil bisa mengikuti serunya Fashion Show Competition persembahan Morinaga dan Morigro, belajar bersama Konicare dan Mom n Jo tentang cara memijat bayi yang benar, mengikuti meriahnya Baby Crawling Competition serta Shake Dance Jingle Makuku Competition, mendorong Dads untuk terus aktif merawat Si Kecil melalui Baby Changing Diapers Competition by Makuku, menikmati riangnya momen joget bersam Kidzoona, dan mendengarkan talk show bermanfaat tentang MPASI bersama Bobae.

Umbar Segudang Keseruan, Ini Semaraknya MB Fair Surabaya 2023

Seru banget kan, Moms? Tak perlu khawatir jika Moms belum sempat datang ke MB Fair kali ini, karena MB Fair akan kembali hadir di Jakarta dan Yogyakarta. Tunggu tanggal mainnya ya, Moms. See you there! (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Satu Basa)