Type Keyword(s) to Search
KID

kumparanMOM Festival Hari Anak 2023 Ajak Anak-anak Bermain dan Belajar

kumparanMOM Festival Hari Anak 2023 Ajak Anak-anak Bermain dan Belajar

kumparanMOM Festival Hari Anak dengan tema #BanyakMainBanyakBelajar sukses diselenggarakan pada 29-30 Juli di Taman Anggrek, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Acara ini merupakan puncak rangkaian kegiatan peringatan Hari Anak Nasional yang dilakukan kumparanMOM.

“Bahagia sekali melihat antusiasme dari para pengunjung selama dua hari ini. Kesuksesan kumparanMOM Festival Hari Anak 2023 juga merupakan bentuk dukungan dari berbagai pihak untuk memenuhi hak anak dalam bermain dan belajar. Saya mengimbau agar para orang tua senantiasa mendampingi tumbuh kembang anak,” ucap Chief of kumparanMOM Dhini Hidayati.

Dengan arena bermain dua kali lebih besar dibandingkan tahun lalu, kumparanMOM Festival Hari Anak sukses mengajak anak-anak bermain dan belajar. Anak dan orang tua bisa menjelajahi berbagai aktivitas menarik seperti healthy dance, membuat mainan anak bersama, family race, edible painting class, eksperimen gigitan nyamuk bersama artis Aurel Hermansyah, belajar berkebun, hingga menyaksikan pertunjukan musik Ukulele bersama Ukuiki.

Puluhan komunitas dan pakar di bidangnya turut memeriahkan keseluruhan acara ini. kumparanMOM Festival Hari Anak juga menyediakan wadah bagi orang tua untuk mendapatkan insight seputar parenting melalui talk show kumparan Hangout tentang Serunya Main Bersama untuk Tumbuhkan Cinta Keluarga dan diskusi seputar cara merawat gigi anak.

Pada festival tahun ini, kumparanMOM merayakan ulang tahun bersama 500 anak yang lahir di bulan Juli. Kegiatan ini diawali dengan prosesi tiup lilin bersama dan setiap anak mendapatkan kado spesial dari kumparanMOM.

Sebelum menggelar puncak acara kumparanMOM Festival Hari Anak di Gelora Bung Karno, kumparanMOM juga mengajak sejumlah anak terpilih untuk mengikuti wisata edukasi bertajuk Wonder Trip ke Airnav Indonesia. Di sana, anak-anak bisa mempelajari dan mencoba berbagai peralatan navigasi penerbangan.

CEO kumparan Hugo Diba juga turut bangga dan berbahagia atas terselenggaranya acara tahunan kumparanMOM Festival Hari Anak sebagai bagian dari komitmen kumparan untuk mendampingi para ibu dan orang tua membesarkan buah hati.

“kumparan berkomitmen untuk mendukung optimalisasi tumbuh kembang anak melalui sejumlah konten dan kegiatan inspiratif yang relevan bagi para orang tua dalam mendampingi tumbuh kembang anak. Acara tahunan kumparanMOM Festival Hari Anak tahun 2023 ini juga merupakan kolaborasi nyata kumparan dengan berbagai pihak mulai dari komunitas, perusahaan, para orang tua, dan pihak terkait lainnya untuk berperan aktif memenuhi hak anak bermain dan terus belajar,” ucap Hugo Diba. (M&B/SW/Foto: Dok. kumparan)