Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Cekatan, Ini Potret Nikita Willy saat Mengasuh Anak

Cekatan, Ini Potret Nikita Willy saat Mengasuh Anak

Beberapa tahun belakangan ini, wajah cantik Nikita Willy seperti absen menghiasi layar tv. Ya, setelah dikaruniai anak pertamanya bernama Issa Xander Djokosoetono pada 2022 lalu, istri Indra Priawan Djokosoetono ini memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengasuh Si Kecil.

Dalam wawancara eksklusif bersama M&B beberapa waktu lalu, Mom Nikita mengaku bahwa menjadi ibu adalah impiannya. Tak heran jika wanita kelahiran Jakarta ini begitu cekatan menjaga putra semata wayangnya tersebut. Seperti apa potret Mom Nikita saat mengasuh Si Kecil Issa? Kita intip bareng yuk, Moms!

1. “Don’t grow up too fast” mungkin menjadi salah satu keinginan ibu untuk anak mereka. Karena itu, masa-masa Si Kecil masih balita, saat ibu masih bisa bebas bercengkerama dan menciumi Si Kecil sesuka hati, sangat dinikmati oleh Mom Nikita, nih. Mesra banget ya, ibu dan anak satu ini, Moms?

2. Liburan menjadi salah satu ritual wajib bagi Mom Nikita dan keluarga. Bila dahulu lebih gemar menyambangi tempat yang eksotis, kini setelah punya anak, Mom Nikita dan sang suami pun memilih tempat liburan yang ramah anak demi kenyamanan Si Kecil, seperti saat menikmati waktu bersama Issa di salah satu taman ketika mereka berlibur ke Amsterdam.

3. Strong mama! Mom Nikita rela menggendong Si Kecil Issa selama berkeliling ke tempat menarik saat mereka liburan. Moms pernah mengalami hal yang sama?

4. Mulai tak bisa diam dan penasaran akan banyak hal, Mom Nikita pun selalu mendampingi Issa di mana pun dan kapan pun. Seperti terlihat, Mom Nikita selalu berada di dekat putranya saat sedang menghabiskan waktu di sebuah penginapan mewah.

5. Setiap ibu tentu ingin mengajarkan banyak hal pada anaknya. Sama halnya dengan Mom Nikita yang ingin melakukan hal yang sama. Setelah berenang, Mom Nikita mengajarkan pada Issa bagaimana caranya bermain skuter. Semangat Issa, you can do it!

6. Tak hanya mengutamakan kebahagiaan sang anak, Mom Nikita tentunya juga sangat peduli dengan keamanan putranya saat bermain. Ia pun tak ingin jauh-jauh dan berada di dekat Issa saat sedang bermain carousel.

7. Mom Nikita tampak setia menunggu Si Kecil yang sedang menikmati waktunya minum susu, nih. 

8. Berbagai tempat telah dikunjungi Mom Nikita dan keluarga kecilnya dalam perjalanan liburan mereka. Tentunya momen ini tak boleh terlewatkan untuk diabadikan. Mom Nikita mencoba untuk mengabadikan setiap momen liburannya bersama sang suami dan anak.

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @nikitawillyofficial94/Instagram)