Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

18 Ucapan Ulang Tahun yang Romantis untuk Istri Tercinta, Dijamin Makin Disayang

18 Ucapan Ulang Tahun yang Romantis untuk Istri Tercinta, Dijamin Makin Disayang

Ulang tahun merupakan salah satu momen spesial yang selalu dinanti-nantikan setiap orang, tak terkecuali istri Anda, Dads. Memberikan ucapan ulang tahun untuk istri akan membuatnya makin bahagia.

Berikut ini kumpulan ucapan untuk istri yang berkesan dan penuh makna serta doa yang bisa jadi inspirasi buat Anda, Dads. Silakan disimak!

Ucapan ulang tahun untuk istri dalam bahasa Indonesia

1. Selamat ulang tahun untuk istriku yang tercantik sedunia. Terima kasih sudah datang membawa keceriaan, cinta, dan petualangan luar biasa dalam hidupku. Aku sangat beruntung dan bangga memilikimu sebagai istriku.

2. Istriku tersayang sekaligus sahabat dan orang nomor satu dalam hidupku, aku bahagia Tuhan memberikan kado terbaiknya dalam dirimu. Tidak bisa aku bayangkan jika aku tak bertemu dan harus menghabiskan waktu tanpamu. Aku selalu mencintaimu. Selamat ulang tahun, sayangku!

3. Selamat ulang tahun untuk wanita paling cantik di dunia, wanita yang ingin selalu aku lihat setiap saat, wanita yang memperlihatkan kebahagiaan dan cinta. Selamat ulang tahun cintaku!

4. Ada banyak hal indah terjadi dalam hidup. Namun, hal terindah adalah saat pertama kali bertemu denganmu, istriku. Kamu adalah keindahan abadi bagiku. Selamat ulang tahun, sayang!

5. Selamat ulang tahun untuk istriku yang tercantik. Terima kasih sudah menjadi pilar bagi keluarga kecil kita. Semoga bahagia selalu menyertaimu. Aku cinta kamu!

6. Selamat ulang tahun untuk separuh jiwaku yang selalu melengkapi kebahagiaanku. Tawamu candu bagiku, sinar matamu adalah penenang hatiku, dan masakanmu adalah penghilang lapar perutku. Selamat ulang tahun istri, sahabat, dan chef selamanya bagiku. Aku cinta kamu selamanya!

7. Selamat ulang tahun untuk istriku yang sangat cantik dan manis. Apakah kamu percaya jika aku sangat gembira hanya dengan melihatmu? Aku berharap bisa selalu melihatmu dengan senyuman yang terukir di wajah manismu.

8. Selamat ulang tahun pacar halalku! Dulu, setiap hari aku selalu berdoa agar bisa mendapatkan pasangan yang bisa membuat segalanya lebih mudah, bahagia, dan bermakna. Aku bersyukur kamu adalah wujud doa yang selama ini aku panjatkan.

9. Selamat ulang tahun untuk istriku yang manis dan lucu. Dari dirimu aku belajar untuk bersyukur dengan nikmat yang Tuhan berikan dalam hidupku. Aku mendoakanmu semoga selalu sehat, bahagia, dan bisa terus mengajariku menjadi manusia yang lebih baik.

10. Selamat ulang tahun untuk ibu anak-anakku. Aku percaya kita akan memiliki buah hati yang tumbuh menjadi orang yang baik dan berguna di masa depan, karena aku sudah melihat kalau kamu adalah wanita dan ibu yang hebat. Semoga kamu selalu bahagia!

11. Selamat hari lahir, Istriku! Terima kasih selalu ada untuk berbagi suka dan duka denganku. Aku selalu berdoa yang terbaik buat kamu dan kita.

Ucapan ulang tahun untuk istri dalam bahasa Inggris

1. Happy birthday my dear. You completed me with your love which makes me the luckiest person on earth. I love you to the moon and back!

2. Happy birthday my lovely wife. May you enjoy your special day with joy and more love. I’m so grateful to have you in my life. You make me feel strong and alive.

3. Today you have your birthday celebration, but you always have my love and life forever. You are amazing and special. Happy birthday my sweetie pie!

4. The best part of the day is waking up beside you every morning. I promise I’ll give you the best life. Have a blessed day, my wife!

 5. To my beautiful and amazing wife, as you blow the candles on that cake, I pray you’ll have a wonderful life ahead. You are my life, my sunshine, and my angels that existed.

6. I thank God for bringing you into my life. Sorry, I can’t sing happy birthday because of my amazing voice, but I want to say thank you that you are here with me and always give me butterflies. Love you and happy birthday, honey!

7. Honey, I feel so blessed to have such a beautiful wife and supportive partner like you. I wish you true happiness. Happy birthday!

Itulah kumpulan ucapan ulang tahun untuk istri yang bisa Dads berikan saat Moms berulang tahun. Berikan ucapan selamat ulang tahun untuk istri bersama hadiah, bouquet bunga yang indah, dan ciuman mesra, ya Dads. (M&B/Calvin/ZA/SW/Foto: Freepik)