Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Dads Wajib Tahu, Ini Cara Memuaskan Istri di Ranjang

Dads Wajib Tahu, Ini Cara Memuaskan Istri di Ranjang

Berhubungan seks selayaknya berakhir dengan kepuasan bagi kedua belah pihak, Moms maupun Dads. Namun tak jarang, ada istri yang berpura-pura telah mencapai kepuasan demi menjaga perasaan pasangannya.

Well, enggak mau seperti itu, kan? Jangan khawatir, Dads. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa benar-benar memuaskan istri di atas ranjang.

1. Foreplay lebih lama

Anda mungkin bisa langsung terangsang oleh sedikit sentuhan, Dads. Namun, lain halnya dengan istri Anda. Menurut situs Everyday Health, sebagian wanita membutuhkan lebih banyak stimulasi, baik secara fisik maupun secara emosi, agar bisa terangsang hingga akhirnya dapat mencapai kepuasan. Inilah alasannya Anda perlu melakukan foreplay terlebih dahulu sebelum bercinta, Dads.

Dan yang tak kalah penting, jangan terburu-buru saat Anda melakukan foreplay. Jika memang dibutuhkan, lakukan foreplay lebih lama agar Moms benar-benar terangsang. Berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan saat Anda dan pasangan melakukan foreplay, Dads.

  • Berikan stimulasi secara psikis atau emosi. Bagi sebagian wanita, stimulas psikis lebih penting ketimbang stimulasi fisik. Stimulasi psikis yang dimaksud bisa berupa pesan bernada seksi yang Anda kirimkan kepada pasangan, meletakkan lilin dan bunga di kamar, atau memainkan musik yang romantis. Bagi wanita, kedekatan secara emosi bisa menghasilkan pengalaman seksual dan orgasme yang lebih baik.
  • Berikan sentuhan lembut. Sentuh pasangan secara perlahan dan lembut untuk menciptakan rangsangan seksual. Anda bisa memeluk, memegang tangan, atau sekadar menyentuh bagian paha pasangan. Biarkan tangan Anda menjelajahi bagian sensitif, seperti punggung, paha, dan payudara.
  • Berikan ciuman mesra. Ciuman merupakan bagian penting dari foreplay. Bukan hanya di bibir, Anda juga bisa memulai foreplay dengan ciuman lembut di bagian belakang leher atau bahu.
  • Jangan lupa mengobrol. Wanita merupakan makhluk verbal. Mendengarkan Anda berbicara tentang bagaimana ia bisa membuat Anda merasa bahagia bisa memperbaiki suasana hatinya.

2. Kenali titik rangsangnya

Ada beberapa titik rangsang bagi wanita. Namun dua titik yang bisa Anda stimulasi untuk menghasilkan orgasme adalah klitoris dan G-spot.

Klitoris merupakan organ berukuran kecil yang memiliki banyak pembuluh darah dan saraf, yang terletak di atas vulva. Anda bisa menyentuh klitoris untuk membuat istri Anda terangsang, Dads.

Sedangkan G-spot juga merupakan area yang bisa memicu orgasme tapi terletak di dalam vagina. Untuk menemukan G-spot, Anda bisa memasukkan jari secara perlahan. Namun perlu diperhatikan, ada wanita yang suka mendapatkan stimulasi langsung di G-spot dan ada yang tidak. Jadi jangan lupa bicarakan dengan istri Anda terlebih dahulu soal preferensi seksnya.

3. Mencoba posisi yang female friendly

Ya, posisi dalam berhubungan seks juga akan berpengaruh terhadap kepuasan wanita. Anda bisa mencoba posisi yang female friendly atau memudahkan istri Anda untuk mencapai orgasme, yaitu posisi yang memberikan stimulasi maksimal di klitoris atau G-spot, atau keduanya. Posisi tersebut antara lain:

  • Woman on top.
  • Rear entry atau posisi seks di mana pria memasukkan penis lewat belakang dalam posisi keduanya berbaring atau berlutut.
  • Duduk. Minta istri And duduk di pangkuan Anda, sehingga memungkinkan terjadinya penetrasi lebih dalam dan stimulasi klitoris yang maksimal.

Selamat mencoba, Dads! (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Freepik)