Type Keyword(s) to Search
KID

Ini Zodiak Anak yang Jadi Saudara Paling Peduli dan Perhatian

Ini Zodiak Anak yang Jadi Saudara Paling Peduli dan Perhatian

Moms, tentu menyenangkan rasanya ya, bila kita bisa melihat anak-anak kita tumbuh dekat dan akrab dengan kakak atau adiknya. Meskipun terkadang mereka berebut mainan, saling berteriak tidak mau mengalah, bahkan marah satu sama lain, dan semua itu tak luput dalam keseharian mereka, saat melihat mereka dekat antara kakak dan adik, itu menjadi hal yang paling berharga.

Pada dasarnya setiap kakak beradik memiliki sifat saling melindungi dan merawat dengan cara mereka sendiri. Mereka juga akan selalu berusaha ada untuk kakak dan adiknya. Bahkan ada pula anak yang bisa memahami emosi dan kebutuhan saudaranya, bahkan ketika hal-hal tersebut tidak terucapkan.

Namun, tidak semua kakak beradik selalu jadi yang paling perhatian dan peduli terhadap saudaranya. Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang dipercaya bisa menjadi anak yang paling perhatian atau peduli dengan saudaranya, Moms. Berikut ini 5 zodiak tersebut.

1. Cancer

Cancer dikenal sebagai anak yang memiliki jiwa emosional. Ia selalu siap untuk membantu saudaranya ketika dibutuhkan. Tak peduli betapa sulitnya hidupnya, pada saat dibutuhkan, Cancer akan selalu berusaha untuk membantu saudaranya. Meski dikenal paling peduli, Cancer juga sering menyembunyikan masalahnya sendiri.

2. Gemini

Gemini menunjukkan kepeduliannya dengan caranya sendiri. Ia adalah seorang pemecah masalah. Ia akan membantu saudaranya untuk membuat keputusan sendiri, mengatasi tantangan atas kemauan saudaranya itu sendiri, dan membuat saudaranya cukup mandiri untuk menghadapi masalahnya sendiri. Ia memang tidak akan menyuapi saudaranya, tetapi ia tidak akan pernah meninggalkan saudaranya sendiri.

3. Virgo

Virgo dikenal sebagai anak yang kritis dan sangat berdedikasi untuk keluarga dan orang yang ia cintai. Virgo suka kesempurnaan, tetapi cinta dan perhatiannyalah yang mendorong saudaranya untuk mencapai hasil yang terbaik. Virgo juga merupakan pengamat yang berbakat, jadi ia secara alami akan memperhatikan ketika orang yang ia cintai berada dalam kesulitan dan akan membantunya bahkan tanpa diminta.

4. Libra

Pemilik zodiak ini suka dengan stabilitas dan keamanan. Libra hampir tidak pernah terlibat dalam konflik dan hampir selalu mendukung orang-orang terdekatnya. Sebagai seorang anak, Libra akan sangat protektif dan sangat mengasuh saudaranya. Karena sifatnya yang sangat baik, ia bahkan tidak akan tahan ketika seseorang yang ia cintai punya pikiran yang bertentangan, terutama ketika mereka adalah anggota keluarganya sendiri.

5. Pisces

Anak dengan zodiak Pisces dikenal sangat penyayang dan dikagumi oleh hampir semua orang. Ia adalah seorang pengasuh alami yang sangat peduli pada orang yang ia cintai. Dalam hal merawat saudaranya, Pisces adalah yang terbaik. Ia akan membantu dan mendukung dengan semua yang ia miliki tanpa pernah mengharapkan imbalan apa pun. Hal ini sering kali juga menggambarkan sifatnya yang tidak pernah mementingkan diri sendiri.

So Moms, apakah zodiak Si Kecil merupakan salah satunya?

Baca juga: 6 Kombinasi Zodiak Kakak Beradik yang Kurang Akur

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: User18526052/Freepik)