Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Sleeping Mask Lokal agar Auto Glowing di Pagi Hari

Rekomendasi Sleeping Mask Lokal agar Auto Glowing di Pagi Hari

Moms tentu sudah tahu kan, pentingnya mengaplikasikan skincare di malam hari sebelum tidur? Ya, kulit beregenerasi saat kita tidur malam dan rutin memakai skincare sebelum tidur dapat memaksimalkan kerja kulit dalam memperbaiki kerusakan sel kulit akibat paparan polusi, radiasi sinar matahari, juga stres yang disebabkan oleh aktivitas Moms seharian. Tak hanya itu, mengaplikasikan skincare di malam hari juga dapat melembapkan kulit wajah, lho.

Tetapi untuk sebagian orang, memakai skincare berlapis-lapis sebelum tidur mungkin terasa melelahkan ya, Moms. Karena itu, enggak heran kalau sleeping mask menjadi alternatif krim-krim tersebut. Diformulasikan dengan tekstur yang ringan dan melembapkan hingga nyaman digunakan sepanjang malam, sleeping mask menjanjikan banyak hal, seperti melembapkan kulit, mencerahkan, merejuvenasi, hingga anti-aging. Bahkan, jika Moms sebelumnya menggunakan skincare, sleeping mask ini akan "mengunci" dan memaksimalkan produk-produk kerja produk tersebut. Hmm, menggoda, ya!

Kabar baiknya lagi, sekarang sudah banyak lho, brand lokal yang mengeluarkan produk sleeping mask dengan kualitas yang tak kalah dengan brand internasional, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Penasaran apa saja rekomendasi sleeping mask lokal dari M&B? Let's bring you night skincare game to the next level with these sleeping mask!

1. Beau Sleeping Mask

Moms mencari produk yang bisa berfungsi sebagai moisturizer sekaligus serum? Nah, Beau Sleeping Mask adalah jawabannnya! Diperkaya oleh 10 bahan aktif, produk ini diklaim dapat menghidrasi kulit, melembapkan, mencerahkan, menenangkan kulit sekaligus mencegah penuaan dini.

Beau Sleeping Mask juga mengandung bahan antiiritan untuk menghilangkan bekas luka. Bonusnya lagi, aroma lavender oil-nya sangat menenangkan dan dapat membantu membuat tidur Moms jadi lebih nyenyak.

Harga: Rp219.000

Beli di Shopee

2. Lacoco Watermelon Glow Mask

Produk-produk Lacoco sering kali digadang-gadang sebagai dupe produk kecantikan high-end. Begitu pun dengan sleeping mask-nya ini. Produk yang katanya merupakan dupe dari Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask ini juga menggunakan bahan-bahan yang serupa, lho.

Lacoco Watermelon Glow Mask menggabungkan bahan alami semangka yang tinggi kadar air dan vitamin, dengan pisang yang dipercaya mampu mencerahkan kulit dan anti-aging. Tak hanya itu, kandungan seaweed dan aloe vera-nya juga akan memaksimalkan proses hidrasi kulit, serta lactic acid sebagai bahan aktif yang dapat membantu mengeksfoliasi kulit secara lembut. Hmm, wajib coba nih, Moms!

Harga: Rp225.000

Beli di Tokopedia

3. Harlette Oatmilk Sleeping Mask

Untuk Moms pemilik kulit sensitif dan berjerawat, penggunaan rutin Harlette Oatmilk Sleeping Mask bisa memantu mengatasinya, lho. Mengombinasikan gandum, susu, licorice, dan kolagen, sleeping mask ini akan menghidrasi kulit wajah, membuatnya kenyal dan glowing, serta membantu meredakan jerawat kemerahan atau redness di kulit wajah wajah Moms.

Dikemas dalam jar biru muda berwarna lembut, tekstur sleeping mask ini sangat ringan, mudah meresap, tidak meninggalkan kesan lengket di kulit.

Harga: Rp185.000

Beli di Shopee

4. Wardah Renew You Anti Aging Hydrafirm Sleeping Mask

Merk yang tentunya merupakan favorit banyak Mom ini juga mengeluarkan produk sleeping mask. Bahan-bahan yang digunakan bisa dibilang canggih, lho. Kombinasi Apple PhytoCell Extract, Advanced Moisturizing Complex, dan hyaluronic acid akan mempertahankan serta menjaga kelembapan kulit dari luar dan dalam, kandungan 3D-Peptide Active dengan efek anti-aging sanggup merawat tekstur kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus serta membuatnya terasa lebih kencang. Sleeping mask ini juga dibuat dengan Advanced RecoverAge system yang diklaim mampu mengaktivasi proses revitalisasi dan rejuvenasi kulit sepanjang malam. Wah, canggih, ya!

Harga: Rp109.500

Beli di Tokopedia

5. Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Moms pastinya sudah tak asing lagi kan, dengan merk yang satu ini. Viva memang sudah dikenal sejak dulu. Tak hanya harganya yang ramah di kantong, formulanya pun dibuat sesuai dengan kulit wanita Indonesia sehingga terbilang aman.

Nah, sleeping mask dari Viva ini sendiri mengandung berbagai bahan aktif seperti aloe vera untuk melembapkan, spirulina, dan ekstrak licorice untuk mencerahkan kulit keesokan paginya. Viva White Waterdrop Sleeping Mask juga menggunakan teknologi Waterdrop and Moisture Lock yang akan "mengunci" kelembapan kulit secara maksimal sepanjang malam. Oh ya, sleeping mask ini juga sudah menerima banyak review positif lho, dari para beauty vlogger!

Harga: Rp30.300

Beli di Shopee

6. Haple Goodnight Lullaby Sleeping Mask

Moms penggemar aroma manis wajib mencoba sleeping mask yang satu ini. Aroma vanilanya yang unik membuat kita seperti sedang menikmati kue! Tentu tak hanya soal aroma yang menjadi keunggulan produk ini. Sleeping mask ini juga diperkaya oleh bahan-bahan skincare berkualitas, sebut saja, lactic acid, sodium hyaluronate, allantoin, ekstrak buah naga, lidah buaya, serta minyak biji delima. Paduan bahan-bahan aktif ini akan membantu mencerahkan, melembapkan, melembutkan, menstimulasi produksi kolagen, hingga mencegah kerutan di wajah. Dalam satu kemasan, juga sudah dilengkapi spatula sehingga lebih higienis!

Harga: Rp129.000

Beli di Tokopedia

7. Dorskin Matcha Glow Dream Mask

Meskipun brand ini tergolong baru, produk yang mereka keluarkan tidak main-main kualitasnya. Tak seperti kebanyakan sleeping mask, masker wajah ini menggunakan bahan matcha alias teh hijau dengan warna yang juga hijau pastel.

Teksturnya creamy, persis seperti matcha ice cream! Teh hijau sendiri sudah dikenal dengan efek antiinflamasinya, dan untuk produk ini, juga dilengkapi oleh aloe vera serta salah satu bahan yang merupakan primadona di tahun ini, centella asiatica, yang akan menenangkan kulit yang sedang mengalami inflamasi dan membuat kulit Moms lebih cerah keesokan paginya.

Harga: Rp129.000

Beli di Shopee

(Nanda Djohan/SW/Dok. Freepik)