Type Keyword(s) to Search
BABY

Memberikan yang Terbaik untuk Si Kecil adalah Wujud Cinta Moms

Memberikan yang Terbaik untuk Si Kecil adalah Wujud Cinta Moms

Bagi orang tua, tidak ada yang lebih berharga daripada melihat buah hati mereka tumbuh dan berkembang dengan optimal menjadi anak yang sehat, cerdas, ceria, dan positif.

Untuk itu, Moms dan Dads tentu akan selalu berusaha memenuhi kebutuhan Si Kecil dan memberikan yang terbaik untuknya, mulai dari tempat tinggal dengan lingkungan yang baik, asupan dengan nutrisi yang optimal, pakaian yang baik, kasih sayang, hingga mendampingi dan memberikan stimulasi untuk tumbuh kembang Si Kecil. Apa pun bentuknya, kami yakin Moms akan selalu memberikan yang terbaik untuk Si Kecil.

Komitmen Keamanan dan Kenyamanan Velvet Junior untuk Buah Hati

Berbicara tentang memenuhi kebutuhan Si Kecil dan memberikan yang terbaik untuknya, salah satu yang menjadi kebutuhan dasar sehari-hari Si Kecil adalah pakaian. Nah, Moms tentunya sudah tak asing lagi dengan brand Velvet Junior, dong. Velvet Junior hadir untuk memberikan yang terbaik bagi buah hati kesayangan Moms dan Dads yang begitu berharga.

Komitmen Velvet Junior untuk menghadirkan produk yang aman dan nyaman dibuktikan dengan menghadirkan produk dengan jaminan keamanan dan sertifikasi internasional Standard 100 Class 1 by Oeko-Tex. 

Ini merupakan uji keamanan tekstil di mana seluruh material dan bahan yang digunakan Velvet Junior, mulai dari kancing, bahan kain, benang jahit, karet pinggang, rib, label, dan seluruh bagian pada pakaian bayi dan anak, telah dinyatakan aman dan bebas dari zat kimia berbahaya bagi kesehatan Si Kecil, baik langsung maupun jangka panjang, seperti formaldehyde, AZO, logam berat, pestisida, phthalates, dan lainnya.

Tak hanya memiliki sertifikasi internasional Standard 100 Class 1 by Oeko-Tex, ketika Pemerintah Indonesia menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) pada 2014 lalu, Velvet Junior menjadi yang pertama sebagai produk pakaian bayi yang berstandar SNI.

Motif yang Seru, Inspiratif, dan Pemilihan Material Bahan Terbaik

Bukan hanya itu, Moms. Motif pakaian Velvet Junior yang sangat inspiratif, selalu update, dan tidak berulang, menjadikan produk Velvet Junior pilihan pakaian yang seru dan selalu dinantikan seri terbarunya oleh para Moms.

Sama seperti Moms, Velvet Junior juga selalu menginginkan yang terbaik untuk buah hati. Ini diwujudkan dalam pemilihan bahan yang lembut, adem, serta breathable yang menjadi bukti bahwa Velvet Junior peduli dengan kenyamanan Si Kecil saat memakainya.

Tampilan Si Kecil yang seru, ceria, dan rasa aman di hati Moms saat buah hati memakai produk Velvet Junior inilah sebagai bukti kasih sayang Moms yang selalu menginginkan yang terbaik untuk tumbuh kembang kesayangan Anda di masa kini dan masa depan.

Inovasi dan Variasi Seru Velvet Junior

Produk Velvet Junior pun terus berinovasi dengan memberikan banyak pilihan bagi para Moms yang ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Ada banyak koleksi rangkaian produk Velvet Junior untuk buah hati Anda tercinta, yakni:

BasicWear 

BasicWear merupakan salah satu koleksi yang selalu dinanti banyak Moms karena pilihan model yang beragam serta motifnya sangat menggemaskan dan penuh warna, sehingga tidak hanya menjadi pakaian tidur, BasicWear juga cocok untuk menjadi teman bermain dan beraktivitas Si Kecil. Produk ini hadir dengan berbagai model dan ukuran untuk usia 0-10 tahun.


DreamWear

DreamWear adalah pakaian tidur berbahan special cotton yang lembut dan adem untuk buah hati usia 0-1 tahun, hadir dengan motif spesial yang seru dan packaging yang eksklusif sehingga dapat menjadi pilihan Moms untuk menghadirkan kenyamanan mimpi indah untuk buah hati.

Pyjamas DreamWear

Tidur lelap Si Kecil semakin seru dan berwarna dengan balutan kelembutan Pyjamas DreamWear yang terbuat dari bahan special cotton yang lembut dan adem sehingga sangat nyaman digunakan sepanjang malam. Pyjamas DreamWear hadir dengan motif spesial yang seru untuk buah hati usia 2-10 tahun.

SkinWear

Pakaian Si Kecil lebih nyaman dengan balutan kelembutan SkinWear, pakaian dasar yang bersentuhan langsung dengan kulit Si Kecil. Kategori SkinWear meliputi basic singlet berwarna putih andalan para Moms, singlet printed yang ceria penuh warna, singlet romper, dan baju lengan pintar (lengan ekstra pendek). Hadir dengan bahan katun rib yang nyaman, SkinWear siap menemani aktivitas Si Kecil setiap hari.


ActiveWear

Velvet Junior juga menghadirkan ActiveWear Bodysuit yaitu romper segitiga dan segiempat yang sangat menggemaskan untuk Si Kecil usia 0-12 bulan. Kolaborasi terbaru hadir bersama Damn I Love Indonesia yang mengusung tema patriotisme dan juga kebudayaan Indonesia.

Bamboo Cotton Mix&Match 

Keseruan terus disajikan Velvet Junior dengan hadirnya koleksi Bamboo Cotton Mix&Match. Koleksi ini hadir dalam 1 pack dengan 2 pasang pajamas yang dapat dikombinasikan menjadi 4 kombinasi yang sangat seru. Materialnya pun terbuat dari bahan yang lebih premium, yaitu serat bamboo cotton yang super lembut, super nyaman, dan super menyerap keringat, cocok sebagai pilihan Moms yang menginginkan produk pajamas dengan kualitas premium.

Kolaborasi Seru Velvet Junior

Tidak hanya inovasi dari segi variasi produk, Velvet Junior menghadirkan produk dengan sentuhan kolaborasi seru bersama Disney Official, Marvel, dan Damn I Love Indonesia, karena Velvet Junior percaya, perpaduan inovasi dan kolaborasi akan menghasilkan karya terbaik untuk dipersembahkan para Moms hebat di luar sana.


Menjaga Kulit Bayi yang Lembut dan Sensitif

Menyempurnakan perlindungan kulit bagi Si Kecil, Velvet Junior juga menghadirkan produk detergen khusus pakaian bayi dengan kualitas prima, Cloud Extra Mild Baby laundry Detergent by Velvet Junior. Cloud by Velvet Junior merupakan detergen yang berbahan dasar 100% alami, di antaranya penggunaan tepung jagung sebagai pembersih noda minyak serta minyak kelapa sawit sebagai penghasil busa alami yang ramah lingkungan. Temukan seluruh produk Velvet Junior di baby&kids shop kesayangan Anda, Moms.


Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, tentunya Moms tidak perlu bingung lagi memilih pakaian yang aman dan nyaman untuk Si Kecil, karena Velvet Junior juga telah dipercaya menjadi pilihan untuk para Moms yang ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Yuk, segera koleksi rangkaian produk dari Velvet Junior ini, Moms! Untuk melihat lebih banyak produk Velvet Junior, Moms juga bisa kunjungi akun instagram @velvetjunior.

Semua inovasi, kolaborasi, sertifikasi, dan kualitas terbaik yang Velvet Junior persembahkan merupakan wujud apresiasi untuk para Moms yang menginginkan buah hatinya tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang terbaik di masa depan. Karena perjalanan menemani Si Kecil bertumbuh merupakan momen yang berharga dan luar biasa, Velvet Junior ingin selalu hadir untuk menemani setiap sentuhan kasih Moms. (M&B/SW/Dok. Freepik, Velvet Junior)